6 Ide Lomba Anti Mainstream Ini Bisa Untuk Mengisi Momen Kemerdekaan

6 Ide Lomba Anti Mainstream Ini Bisa Untuk Mengisi Momen Kemerdekaan

Silampari TV - 17 Agustus merupakan tanggal bersejarah bagi Indonesia. Selain merupakan perayaan hari ulang tahunnya, Tanggal tersebut menandakan terbebas nya Indonesia Dari segala bentuk penjajahan. Untuk merayakan ulang tahun HUT RI Yang Ke 78 Peringatan kerap diwarnai dengan berbagai perlombaan Yang Di ikuti oleh kawula muda hingga Yang Sudah tua. Selain dengan upacara bendera, Perayaan 17 Agustus juga identik dengan berbagai lomba Yang Di adakan untuk meramaikan momen Yang Bahagia ini. Biasanya warga Di Satu daerah berkumpul Di Sebuah lapangan untuk bersama memainkan perlombaan  Yang Ada. Selain, Mempererat jiwa kebersamaan dan menanam jiwa nasionalisme, Perlombaan-Perlombaan ini juga biasanya memiliki hadiah Yang Tidak kalah menarik seperti kulkas, Mesincuci, TV Dan Lain Sebagainya. Dari pada penasaran, Langsung simak daftar lomba 17 Agustus yang cocok untuk semua kalangan dari yang kecil hingga dewasa Yang Lucu, Unik, Dan kekinian. Pastinya bakal meriah, Deh! Lomba Balap Karung Pakai Helm Belakangan ini, lomba balap karung telah dimodifikasi dengan penambahan helm sebagai atribut lomba.Pada lomba ini, peserta diharuskan untuk berada di posisi jongkok di dalam karung dan menggunakan helm.Peserta ditantang untuk mencapai garis finish dengan menggunakan karung dan helm ini. Namun, jika melakukan lomba ini Moms perlu memperhatikan area lomba karena terdapat risiko peserta atau Si Kecil terjatuh.

Lomba Mencari Anak

Lomba yang satu ini akan membuat Moms mengoptimalkan indera lain selain indera penglihatan. Pada lomba ini, mata Moms akan ditutup. Jadi, Moms hanya bisa mengandalkan indera penciuman dan peraba untuk bisa menemukan Si Kecil.Jangan salah anak ya Moms, bisa jadi anak tetangga yang Moms ambil Minum Dot Yang Tergantung Lomba minum dot yang tergantung adalah permainan yang lucu dan menghibur yang dapat menarik perhatian peserta dan penonton. Peserta akan diberikan botol dot yang diisi dengan cairan, dan mereka harus mencoba untuk minum dari dot tersebut dengan kondisi dotnya tergantung di atas mereka.

Perang Bantal

Perang bantal biasanya dimainkan oleh  2 orang yang duduk di sebuah kayu yang dipasang di atas air. Kedua peserta ini saling memukul bantal ke lawannya dan siapa yang bisa bertahan hingga akhir, dialah yang jadi pemenangnya.

 Sepeda Lambat

Biasanya orang berlomba-lomba untuk cepat sampai ke titik finish, tapi berbeda dengan permainan yang satu ini. Dalam permainan sepeda lambat, peserta yang paling terakhir sampai ke titik finish justru yang menjadi pemenangnya. Semua peserta diwajibkan untuk mengayuh sepeda dengan kecepatan selambat mungkin, tanpa terjatuh.

Lomba Oper Hula Hoop

Cara mainnya, kamu harus pegangan tangan dan membentuk baris yang memanjang ke samping. Lalu, kamu harus bisa membawa hula hoop dari satu ujung ke ujung lainnya secepat mungkin Walaupun konsepnya simple, permainan ini nggak semudah kelihatannya, Gays! Kamu bisa reflek teriak-teriak karena gemas mau cepat-cepat mengoper hula hoop. Kalau tidak ada hula hoop, permainan ini juga bisa dilakukan dengan sarung

Sumber: