Jungler OP Terbaru, Ini Detail Skill Augran HOK dan Cara Mainnya

Jungler OP Terbaru, Ini Detail Skill Augran HOK dan Cara Mainnya

Jungler OP terbaru di HOK, Augran sang misty marshes--oneesports.id

BACA JUGA:Dlar Comeback: Masuk Roster Blacklist Jelang Musim Baru

BACA JUGA:Akhirnya Lengkap, Marsha Comeback Jadi Kejutan Roster Fnatic ONIC MPL ID S14

Augran menciptakan jalur dan menimbulkan kerusakan sihir saat terkena. Pembuatan jalur dipercepat saat Anda menabrak dinding atau Batas Hidup-Mati, memberikan peningkatan kerusakan pada lawan saat Anda menabraknya. Jalur ini memungkinkannya melewati tembok dan rintangan lain serta memperoleh kecepatan gerakan.


jungler OP terbaru--oneesports.id

Saat trek pertama kali menabrak dinding, jembatan bypass akan muncul dan memperoleh kecepatan pergerakan tinggi saat berada di sana, sekaligus memperlambat musuh di sekitar.

Mengaktifkan kembali kemampuan atau durasinya habis akan mengatur ulang senjata dan dia masuk ke mode "terlihat" di mana dia dapat langsung membunuh target dengan HP.

BACA JUGA:Benarkah Clay Rehat MPL ID S14 adalah Nyata? Simak di Sini!

BACA JUGA:Ini Kelebihan Hero Aurora di Mobile Legend, Andalah Bagian Midlane

Skill kedua – Death’s Precipice

Augran mengayunkan senjatanya, menimbulkan kerusakan fisik dan memperlambat musuh di depannya untuk beberapa saat. Ini juga menciptakan batas hidup-mati yang memberi tanda pada musuh yang terkena dan memberikan kerusakan ekstra pada musuh yang menyentuh batas tersebut.

Setelah kemampuan ini tercipta, serangan dasar berikutnya ditambahkan untuk memberikan kerusakan tambahan dan memulihkan HP. Jika ada target yang ditandai di area serangan, rantai jiwa dapat menyerang hingga tiga target sekaligus.

Ultimate – Conductor of Souls

BACA JUGA:Cara Mainkan Hero Nana di Mobile Legends, Bisa MVP

BACA JUGA:Ini dia Code Blox Fruits Terbaru Juli 2024, Tanpa Rasa Takut Lagi untuk Jelajahi Lautan

Augran melepaskan kekuatan penuhnya dan turun dari langit, menimbulkan kerusakan fisik dan menjatuhkan musuh di sekitar. Ketika hero musuh diserang, Augran akan memperoleh HP dan menciptakan spirit yang akan terus menyerang target.

Sumber: