Apakah Benar Teori Warna Carl Jung Dapat Memperlihatkan Kepribadian Seseorang? Cek di Sini!

Apakah Benar Teori Warna Carl Jung Dapat Memperlihatkan Kepribadian Seseorang? Cek di Sini!

teori warna carl jung dapat memperlihatkan kepribadian seseorang--scribd.com

SILAMPARITV.CO.IDMBTI sering kali dijadikan menentukan kepribadian seseorang, padahal banyak sekali yang bisa kita ambil tidak hanya dari mbti saja.

Kita bisa menemukan kepribadian kita berdasarkan dari makanan favorit, hobi, warna kesukaan, dan masih banyak lagi. Tapi apakah kamu pernah mendengar kepribadian berdasarkan teori warna Carl Jung?

Dikenal sebagai salah satu psikolog paling terkenal, Carl Jung percaya bahwa kepribadian manusia dibentuk oleh energi yang melekat. 

BACA JUGA:Penting Diperhatikan! Ini dia 5 Desain Kamar Tidur Bikin Estetik dan Keren

BACA JUGA:5 Zodiak yang Terlihat Malas, Namun Ternyata Cerdas dan Pinter

Teori warna Carl Jung mengidentifikasi empat energi warna, yaitu biru sejuk, merah menyala, hijau tanah, dan kuning cerah, dengan masing-masing warna mewakili serangkaian karakteristik perilaku manusia yang unik. 

Mari simak bersama kami silamparitv.co.id teori Carl Jung ini, apakah kamu termasuk dalam teori ini? Dilansir laman beautynesia.id, sabtu, 3 Agustus 2024

1. Cool Blue


ilustrasi teori cool blue--freepik

Orang yang termasuk dalam tipe kepribadian Cool Blue umumnya adalah tipe orang yang suka berpikir sebelum bertindak, mempertimbangkan dengan matang setiap aspek sebelum mengambil keputusan. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Desain Teras Rumah Subsidi Sederhana Namun Cantik di Lihat

BACA JUGA:3 Fenomena Langit Agustus 2024, Ada Bulan Baru

Beberapa ciri tipe kepribadian Cool Blue adalah analisis, kesetiaan, perencanaan, perfeksionisme, kemandirian, dan pasif dalam berkomunikasi.Dalam hubungan, kepribadian Cool Blue menghargai komunikasi yang jelas dan lebih menyukai fakta daripada tampilan emosional. 

Anda atau pasangan dengan kepribadian Biru yang keren mungkin ingin menunjukkan kasih sayang yang lebih menggebu-gebu.

Sumber: