Tidak Sama, Ini Perbedaan Karakter Cancer yang Lahir di Bulan Juni dengan Juli

Tidak Sama, Ini Perbedaan Karakter Cancer yang Lahir di Bulan Juni dengan Juli

perbedaan kepribadian zodiak cancer Bulan Juni dengan Juli--freepik

SILAMPARITV.CO.IDZodiak Cancer, yang diwakili oleh kepiting, dikenal memiliki karakteristik yang mendalam, emosional, dan sensitif. 

Namun, meskipun mereka berada di bawah naungan zodiak yang sama, Cancer yang lahir di bulan Juni dan Juli memiliki perbedaan yang cukup signifikan dalam kepribadian mereka.

Ini bisa diatribusikan pada pengaruh astrologis dari planet dan elemen lainnya yang mempengaruhi setiap dekade dari zodiak tersebut.

Cancer Juni (21 Juni - 30 Juni)

BACA JUGA:3 Zodiak yang Memiliki Pesona Karisma Kuat

BACA JUGA:11 Rekomendasi Film di Netflix yang Menarik dan Seru

Cancer yang lahir di akhir Juni berada pada dekade pertama Cancer, yang diatur oleh Bulan, planet yang paling mempengaruhi Cancer secara umum. Pengaruh Bulan memberikan Cancer Juni sifat yang sangat emosional, sensitif, dan intuitif. 

Mereka cenderung lebih introspektif dan sering kali terhubung kuat dengan perasaan dan emosi mereka. 

Cancer Juni sangat perhatian dan sering kali merasa nyaman dalam peran pengasuh atau pelindung. Mereka mungkin memiliki kecenderungan untuk merasa terlalu terikat dengan masa lalu, sering mengingat dan merenungkan kenangan lama.

Cancer Juni juga dikenal memiliki intuisi yang tajam, seringkali dapat merasakan suasana hati orang lain dan meresponsnya dengan penuh empati. 

BACA JUGA:Empat Larangan pada Bendera Merah Putih, Pelaku Bisa Didenda Rp 500 Juta

BACA JUGA:3 Fenomena Langit Agustus 2024, Ada Bulan Baru

Sifat mereka yang penyayang membuat mereka teman yang setia dan pendengar yang baik. 

Namun, sensitivitas mereka yang tinggi juga berarti mereka rentan terhadap perubahan suasana hati dan bisa menjadi sangat mudah tersinggung jika merasa disakiti atau diabaikan.

Sumber: