Kegiatan Road to UI Half Marathon 2024 Siap Didukung oleh PLN UID di Sumatera Selatan

Kegiatan Road to UI Half Marathon 2024 Siap Didukung oleh PLN UID di Sumatera Selatan

PLN UID siap dukung Road to Half Marathon 2024 di Sumsel--

SILAMPARITV.CO.ID - Kegiatan Road to UI Half Marathon 2024 yang diadakan oleh ikanatan Alumni Universitas Indonesia siap didukung oleh PLN UID S2JB di wilayah Sumatera Selatan.

Kegiatan Road to UI Half Marathon ini telah berlangsung pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Ajang tersebut mempertemukan lebih dari 300 atlet, antara lain alumni Universitas Indonesia, atlet S2JB PLN UID, serta komunitas lari asal Sumsel untuk jarak 3km, 5km, dan 10km.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pantai Paling Hits dan Terbaik di Kalimantan Barat

BACA JUGA:Bagaimana Proses Terbentuknya Bintang? Ini Kata Ilmuwan!

Total ada 20 atlet PLN UID S2JB yang mengikuti kegiatan ini untuk mengikuti perlombaan listrik PLN 2024 yang akan dilaksanakan di Science Park pada tanggal 6 Oktober 2024.

Partisipasi personel pegawai PLN dalam acara ini sebagai bagian dari program manfaat kepada mendorong karyawan untuk tetap sehat melalui olahraga.

Dalam rangkaian kegiatan UI Half Marathon, PLN UID S2JB juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan informasi kepada masyarakat khususnya komunitas lari tentang berbagai produk dan layanan unggulan PLN.

BACA JUGA:Seorang ASN Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Pantai Panjang Bengkulu

BACA JUGA:SPKLU Pertama Kali Hadir di Kabupaten Pali: Persiapan PLN ULP Sambut Hari Kemerdekaan

Salah satu produk yang diperkenalkan adalah layanan REC (Renewable Energy Certificate), yang memudahkan pelanggan mendapatkan pengakuan atas penggunaan energi terbarukan (EBT) yang diakui secara internasional.

Selain itu, PLN UID S2JB mengedepankan layanan Tambah Daya melalui marketplace resmi PLN Mobile serta fitur Swacam PLN Mobile yang memungkinkan pelanggan melakukan registrasi nomor meter secara mandiri melalui aplikasi PLN Mobile.

Dirjen PLN UID S2JB yang turut serta dalam acara tersebut mengungkapkan rasa bangganya dapat mengikuti half marathon Road to UI.

BACA JUGA:PLN Dukung Kebijakan Pemerintah Perluaskan Golongan Tarif untuk Penuhi Kebutuhan Pengembangan Tenaga Listrik

Sumber: