7 Tanda Orang Menyukai Hanya Setengah Hati, Cintanya Tidak Tulus

7 Tanda Orang Menyukai Hanya Setengah Hati, Cintanya Tidak Tulus

ilustrasi pasangan yang hanya menyukai setengah hati--freepik

SILAMPARITV.CO.IDHubungan yang sehat didasarkan pada kepercayaan, keterbukaan, dan komitmen yang kuat. Namun, tidak semua hubungan dibangun di atas fondasi yang kokoh. 

Ada kalanya seseorang mungkin hanya menyukai pasangan atau orang yang didekatinya dengan setengah hati

Berikut adalah tujuh tanda yang bisa menunjukkan bahwa seseorang mungkin hanya menyukai Anda setengah hati dan cintanya tidak tulus.

1. Komunikasi yang Tidak Konsisten


Iustrasi komunikasi yang tidak konsisten--freepik

Orang yang benar-benar peduli akan selalu berusaha untuk menjaga komunikasi yang baik. Jika seseorang sering mengabaikan pesan, tidak menanggapi panggilan, atau hanya menghubungi saat ia membutuhkan sesuatu, ini bisa menjadi tanda bahwa perasaannya tidak sepenuh hati. Ketidakkonsistenan dalam komunikasi bisa mencerminkan kurangnya komitmen dalam hubungan.

BACA JUGA:Komitmen dalam Pacaran: Apa Tanda Pasangan Ingin Melanjutkan Hubungan?

BACA JUGA:5 Cara Meluluhkan Hati Wanita Tanpa Dukun, Pria Wajib Tahu

2. Tidak Memprioritaskan Anda

Ketika seseorang menyukai Anda dengan tulus, mereka akan memprioritaskan Anda dalam hidupnya. Jika Anda merasa selalu menjadi pilihan kedua atau hanya dihubungi saat tidak ada yang lebih baik, itu adalah tanda jelas bahwa Anda tidak menjadi prioritas utama dalam hidupnya.

3. Jarang Menunjukkan Kasih Sayang


ilustrasi pasangan yang jarang menunjukkan kasih sayang--freepik

Kasih sayang adalah salah satu bentuk nyata dari cinta yang tulus. Jika seseorang jarang atau tidak pernah menunjukkan kasih sayang, baik secara fisik maupun emosional, ini bisa menjadi pertanda bahwa mereka tidak sepenuhnya berinvestasi dalam hubungan tersebut. Sikap dingin atau acuh tak acuh dapat mencerminkan perasaan yang setengah hati.

BACA JUGA:5 Tanda Cowok Closure, Kaum Wanita Wajib Tahu!

Sumber: