3 Zodiak Paling Bisa Berpura-pura Baik Padahal Hatinya Jahat

3 Zodiak Paling Bisa Berpura-pura Baik Padahal Hatinya Jahat

Berpura-pura Baik Padahal Hatinya Jahat--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Berpura-pura baik untuk menyembunyikan niat sebenarnya adalah karakteristik yang kadang-kadang dapat ditemukan dalam beberapa zodiak. 

Meskipun mereka mungkin menunjukkan sisi yang menyenangkan dan ramah, ada zodiak tertentu yang dikenal memiliki kemampuan untuk menyembunyikan niat mereka yang sebenarnya.

 Berikut adalah 3 zodiak yang sering dianggap pandai berpura-pura baik padahal memiliki sisi tersembunyi:

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

BACA JUGA:Realme Narzo 70x 5G: Smartphone 2 Jutaan dengan Chipset Dimensity 6100+ dan Baterai 5000mAh

BACA JUGA:5 Tips Kuat Fisik Saat Lomba PBB dalam Perayaan Hut RI Kemerdekaan

Scorpio dikenal dengan kemampuannya untuk menyembunyikan perasaan dan niat mereka. Mereka adalah master dalam memainkan peran sesuai dengan situasi. 

Meskipun tampak simpatik dan penuh perhatian, Scorpio sering kali memiliki agenda tersembunyi dan tidak ragu untuk menggunakan kecerdikan mereka untuk mencapai tujuan pribadi. 

Ketajaman intuisi mereka membuat mereka bisa sangat lihai dalam berpura-pura.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn dikenal sebagai sosok yang ambisius dan terkendali. Mereka sering kali menunjukkan sikap yang penuh perhitungan dan serius, dan mereka bisa sangat pandai dalam berpura-pura ramah dan sopan untuk mencapai kepentingan mereka. 

Meskipun mereka mungkin tampak sangat profesional dan baik hati, Capricorn kadang-kadang bisa memiliki motivasi tersembunyi dan lebih fokus pada keuntungan pribadi mereka.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sumber: