Nokia N-Gage 2024: Kembalinya Raja Ponsel Gaming dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan Layar 120Hz!

Nokia N-Gage 2024: Kembalinya Raja Ponsel Gaming dengan Snapdragon 8 Gen 3 dan Layar 120Hz!

Nokia N-Gage 2024--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Nokia kembali menggebrak pasar smartphone dengan merilis Nokia N-Gage 2024, ponsel yang menghidupkan kembali nama legendaris dari era ponsel gaming awal 2000-an. 

Kali ini, Nokia membawa N-Gage ke level yang lebih tinggi dengan spesifikasi yang mengesankan, siap menantang para pesaing di segmen gaming.

Nokia N-Gage 2024 hadir dengan chipset terbaru Snapdragon 8 Gen 3, yang dirancang khusus untuk memberikan performa gaming terbaik. 

Prosesor ini dikombinasikan dengan GPU Adreno yang telah dioptimalkan, memungkinkan ponsel ini menangani game-game berat dengan mudah. 

Selain itu, RAM 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB memastikan pengalaman gaming yang mulus tanpa lag dan cukup ruang untuk menyimpan berbagai game favorit.

Layar menjadi salah satu daya tarik utama Nokia N-Gage 2024. Ponsel ini dibekali dengan layar AMOLED 6,8 inci beresolusi Full HD+ yang mendukung refresh rate 120Hz. 

BACA JUGA:Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Tampilan Ducati Multistrada V4 RS

BACA JUGA:Mirip Moge V-Twin, Cruiser 250 cc Ini Jadi Lawan Honda Rebel 300

BACA JUGA:Lenovo Xiaoxin Pad 2024: Tablet 2 Jutaan dengan Chipset Snapdragon, Optimal untuk Multitasking

Tampilan yang tajam dan responsif ini memberikan pengalaman bermain game yang imersif, dengan transisi yang mulus dan warna yang hidup. 

Dukungan HDR10+ semakin menyempurnakan visual, terutama untuk game-game dengan grafis tinggi.

Desain Nokia N-Gage 2024 juga sangat diperhatikan untuk memberikan kenyamanan maksimal saat bermain game. 

Ponsel ini dilengkapi dengan tombol fisik tambahan di sisi samping yang dapat dikustomisasi untuk berbagai fungsi dalam game, memberikan kontrol lebih bagi para gamer.

Sumber: