Perbandingan Fazzio dan Stylo: Lebih Ngebutan yang Mana? Cek di Sini!

Perbandingan Fazzio dan Stylo: Lebih Ngebutan yang Mana? Cek di Sini!

scoopy stylo vs fazzio--cianjur ekspress

SILAMPARITV.CO.IDDalam dunia otomotif, terutama di segmen skuter, performa kecepatan menjadi salah satu aspek yang sangat diperhatikan oleh konsumen. 

Dua model yang sering dibandingkan dalam hal ini adalah Yamaha Fazzio dan Honda Scoopy Stylo. Keduanya memiliki daya tarik tersendiri, tetapi jika kita berbicara tentang kecepatan atau "ngebutan," mana yang lebih unggul? 

Mari kita bandingkan kedua skuter ini dari beberapa aspek penting.

1. Spesifikasi Mesin

Yamaha Fazzio dilengkapi dengan mesin 124,9 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 8,3 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 9,7 Nm pada 5.000 rpm. 


Yamaha fazzio--Oto.com

BACA JUGA:Wujud Macho Honda CB250R Baru, Sekali Full Tank Bisa Ngacir Sejauh Ini

BACA JUGA:Motor Listrik Selis Neo Scootic Dijual Cuma Rp 7 Jutaan, Punya Cargo Box jadi Lebih Fleksibel

Mesin ini menggunakan teknologi Blue Core yang terkenal dengan efisiensi bahan bakar yang baik tanpa mengorbankan performa.

Sementara itu, Honda Scoopy Stylo hadir dengan mesin 109,5 cc yang sedikit lebih kecil, menghasilkan tenaga 8,9 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang digunakan Honda juga menawarkan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar.

Dari segi kapasitas mesin, Fazzio memiliki keunggulan sedikit di atas Stylo, memberikan potensi akselerasi yang lebih cepat dan respons mesin yang lebih baik.

2. Akselerasi dan Kecepatan Maksimal


honda stylo--astra motor

BACA JUGA:Sepeda Listrik Pacific Vertex 2024: Kuat, Modern, dan Futuristik

Sumber: