HP Motorola Moto G45 5G Meluncur dengan Chipset Snapdragon 6s Gen 3

HP Motorola Moto G45 5G Meluncur dengan Chipset Snapdragon 6s Gen 3

Motorola Moto G45 5G --freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Motorola kembali memperluas lini smartphone-nya dengan peluncuran Motorola Moto G45 5G, yang dilengkapi dengan chipset terbaru Snapdragon 6s Gen 3. 

Smartphone ini menawarkan kombinasi performa tinggi dan konektivitas 5G, menjadikannya pilihan menarik bagi pengguna yang mencari perangkat berkinerja tangguh dan teknologi terbaru. 

Berikut adalah ulasan mengenai spesifikasi dan fitur dari Motorola Moto G45 5G.

Desain dan Layar

Motorola Moto G45 5G hadir dengan desain yang modern dan elegan. Bodinya yang ramping dan ringan memudahkan pengguna untuk membawanya sehari-hari. 

Smartphone ini dilengkapi dengan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel).

 Dengan refresh rate 120Hz, tampilan visual pada Moto G45 5G sangat mulus, baik saat menggulir media sosial maupun saat bermain game.

Performa dan Chipset

Salah satu fitur unggulan dari Moto G45 5G adalah penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 6s Gen 3

Chipset ini merupakan salah satu yang terbaru dari Qualcomm, menawarkan performa yang lebih baik dan efisiensi energi yang lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. 

BACA JUGA:PLN Kerjasama dengan Japan Bank for International Cooperation (JBIC) Terkait Investasi Transisi Energi

BACA JUGA:Kenali Ciri-Ciri Orang Psikopat, Jangan Sampai Tidak Tahu!

Dengan dukungan CPU octa-core dan GPU Adreno terbaru, Moto G45 5G mampu menangani berbagai aplikasi dan game dengan lancar, memberikan pengalaman multitasking yang responsif.

Sumber: