Begini Tips Naikkan Rank di Mobile Legends, Banyak Orang Belum Tahu!

Begini Tips Naikkan Rank di Mobile Legends, Banyak Orang Belum Tahu!

Ilustrasi cara naikkan rank di mobile legends--GGWP.ID

Banyak pemain yang tidak memanfaatkan fitur ini sepenuhnya. Luangkan waktu untuk bereksperimen dengan berbagai hero dan strategi di training mode untuk menemukan apa yang paling cocok untuk Anda.

3. Komunikasi dan Koordinasi Tim

Salah satu aspek penting dari permainan Mobile Legends adalah koordinasi tim. Menggunakan fitur chat atau voice chat untuk berkomunikasi dengan tim sangat penting untuk mencapai kemenangan. 

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Bakal Spill Proyek Baru Luar Biasa, Intip Yuk!

BACA JUGA:Berubah Jadwal, Berikut Jam Tayang MPL ID S14 yang Terbaru

Koordinasikan strategi, rencanakan serangan, dan beri tahu rekan tim tentang musuh yang hilang atau posisi musuh. Komunikasi yang baik dapat meningkatkan efektivitas tim dan membantu Anda memenangkan lebih banyak pertandingan.

4. Fokus pada Farming dan Objektif

Farming dengan efektif dan fokus pada objektif seperti menghancurkan turret, mengambil Lord, atau Turtle, sangat penting dalam Mobile Legends. Banyak pemain yang terjebak dalam pertempuran tanpa memperhatikan objektif utama. Pastikan Anda dan tim Anda selalu mengingat tujuan utama permainan dan jangan terlalu fokus pada kills. Farming yang baik juga akan memberikan Anda keuntungan ekonomi yang penting untuk memperkuat hero Anda dan tim.

5. Tingkatkan Pemahaman Meta dan Patch

BACA JUGA:Siap Guncang Royal Derby Leg 2, Kairi Lawan Sutsujin Tajuk Utama RRQ Hoshi

BACA JUGA:Jangan Remehkan 4 Hero Ini, Damagenya Bisa Bantu Matikan Lawan

Mobile Legends secara rutin memperbarui patch dan meta. Memahami meta terkini dan patch yang berlaku dapat membantu Anda menyesuaikan strategi dan build item Anda. 

Perhatikan perubahan pada hero, item, dan strategi yang direkomendasikan oleh komunitas dan profesional. Dengan mengikuti perkembangan terbaru, Anda akan dapat beradaptasi dengan cepat dan memanfaatkan perubahan untuk keuntungan Anda.

Dengan menerapkan tips-tips ini, Anda dapat meningkatkan performa Anda di Mobile Legends dan naik rank dengan lebih cepat. 

Fokus pada penguasaan hero, manfaatkan fitur training, komunikasi yang baik, perhatian pada objektif, dan pengetahuan tentang meta adalah kunci untuk mencapai kesuksesan di permainan ini.

Sumber: