10 Rekomendasi Game Online yang Bisa Kalian Mainkan Bersama Pasanganmu

10 Rekomendasi Game Online yang Bisa Kalian Mainkan Bersama Pasanganmu

10 Rekomendasi Game Online yang Bisa Kalian Mainkan Bersama Pasanganmu--

Penawaran game online menarik lainnya adalah Mobile Legends. Video game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dimainkan di perangkat seluler seperti ponsel cerdas dan tablet.

Mobile Legends adalah permainan tim yang dimainkan dalam mode 5v5 artinya dua tim yang terdiri dari lima pemain bersaing untuk mengalahkan tim musuh dan tujuan utamanya adalah menghancurkan markas musuh. Menariknya, pemain dapat memilih salah satu dari berbagai pahlawan yang tersedia sebelum pertandingan dimulai.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Game Offline Seru, Dijamin Tidak Bakal Bosen!

BACA JUGA:Jangan Remehkan Hobi Ini, Bermain Game Ternyata Berpengaruh Positif Pada Konsentrasi Otak

4.Sakura School Simulator

Sakura School Simulator merupakan game online tentang simulasi kehidupan sehari-hari di sekolah termasuk berbagai aspek pekerjaan dan hiburan. Pemain tinggal di sekolah yang dapat dijelajahi dengan ruangan berbeda seperti ruang kelas, aula, taman bermain, dan banyak lagi.

Dimungkinkan juga untuk berinteraksi dengan objek, karakter lain, dan lingkungan selama permainan. Menariknya, pemain dapat membuat dan menyesuaikan karakternya dengan mengubah penampilan, pakaian, dan item.

5.Genshin Impact

Genshin Impact merupakan game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh miHoYo. Permainan berlangsung di dunia fantasi bernama Teyvat, yang memiliki tujuh lingkungan alam berbeda. Pemain berperan sebagai "pejalan kaki" yang mencari saudaranya yang hilang, menjelajahi dunia terbuka yang luas dalam perjalanannya.

Salah satu fitur utama Genshin Impact adalah sistem pertarungan berbasis luar angkasa yang memungkinkan pemain menggunakan karakter yang memiliki bagian pertempuran berbeda.

Setiap karakter memiliki keterampilan dan item unik yang dapat digunakan dalam pertempuran strategis. Game ini juga memiliki grafis yang indah dan lingkungan dunia yang dirancang dengan baik. Selain itu, banyak karakter Genshin Impact yang dapat ditemukan, diperoleh, atau dibeli melalui sistem gacha.

BACA JUGA:Game FPS Offline Terbaik untuk PC: Ini Daftarnya

BACA JUGA:Baru Rilis dan Dikabarkan Akan Gratis, Game Terbaru Konami CYGNI di Epic Games Store

Sumber: