10 Rekomendasi Game Online yang Bisa Kalian Mainkan Bersama Pasanganmu

10 Rekomendasi Game Online yang Bisa Kalian Mainkan Bersama Pasanganmu

10 Rekomendasi Game Online yang Bisa Kalian Mainkan Bersama Pasanganmu--

6.Free Fire

Di free fire, pemain ditempatkan di sebuah pulau terpencil dan harus bertahan hidup dengan melawan pemain lain. Setiap permainan berlangsung sekitar 10 menit, di mana pemain harus mencari senjata, peralatan, dan nyawa sambil menjadi orang terakhir yang bertahan.

Pemain dapat memilih posisi awal dengan parasut, menjelajahi peta besar dan bersembunyi untuk menghindari serangan musuh. Selain itu, pemain dapat bekerja sama dengan temannya dalam kelompok hingga 4 orang atau bermain sendiri untuk mencapai tujuan utama bertahan hidup dan kemenangan di akhir permainan.

7.PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah versi seluler dari game populer PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG). Ini adalah rekomendasi untuk game tembak-menembak online yang pemainnya terdampar di pulau terpencil dan berjuang untuk menjadi orang terakhir yang bertahan.

Selama permainan, pemain akan menemukan senjata, amunisi, perlengkapan medis, dan peralatan lainnya untuk bertahan hidup dan mengalahkan musuh. Selain mode pemain tunggal, game ini juga mendukung mode multipemain yang memungkinkan pemain bermain dengan temannya dalam tim atau melawan pemain lain secara online.

BACA JUGA:Ada yang Rp20 Ribu, Berikut Daftar Game PC Murah di Summer Sale Epic Games

BACA JUGA:Salah Satu Atribut yang Dipertimbangkan di Game Anime Defenders, Unit dengan Range Terjauh

8.Critical Ops

Game online lain yang direkomendasikan untuk remaja adalah Critical Ops.Critical Ops adalah penembak online yang dirancang untuk dimainkan di perangkat seluler. Dalam game ini, pemain akan terlibat dalam pertempuran sengit di berbagai peta dan mode permainan.

Salah satunya adalah mode drop, di mana satu tim mencoba menanam dan melindungi bom, sementara tim lain mencoba memblokir atau menjinakkannya.

Selain itu, ada juga mode Deathmatch dan Elimination. Pemain dapat menggunakan berbagai senjata baru seperti granat, pistol, senapan mesin, dan senapan sniper untuk mengalahkan musuh.

Sumber: