10 Ciri Ini Bertanda Bahwa Pasangan Mu Red Flag

10 Ciri Ini Bertanda Bahwa Pasangan Mu Red Flag

Pasangan Red Flag--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Kebanyakan orang tidak menyadari perbuatan pasangannya mau lewat fisik atau pun non fisik, memiliki hubungan yang dimana pasangannya red flag berarti hubungan tersebut cenderung toxic dan tidak sehat kalau kita terus menjalanin nya akan berakibat fatal untuk kita.

Ini biasanya merupakan tanda bahaya bahwa hubungan harus segera diakhiri. Mencoba untuk terus maju benar-benar dapat melelahkan anda secara mental dan fisik.

 Ada kemungkinan anda akan terjerumus ke dalam hubungan yang beracun dan akhirnya menyakiti diri sendiri, untuk mengenal pasanganmu termasuk golongan red flag atau tidak yuk simak artikel silamparitv.co.id ini yang dilansir dari laman fimela.com, Senin, 9 September 2024;

1.Love Bombing

 Istilah bom cinta menjadi populer di media sosial menyusul maraknya kasus KDRT yang melibatkan selebriti di India. 

Bom cinta adalah upaya seseorang untuk mengesankan orang lain dengan perhatian dan cintanya. Bom cinta bisa berbentuk ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, banyak waktu berkualitas, atau hadiah terus-menerus. 

Itu berarti terlalu banyak cinta yang meledak dalam waktu yang terlalu singkat. Tujuan pelaku kekerasan bukan hanya untuk mencintai anda, tetapi untuk melindungi anda jika anda tidak menuruti tuntutannya. 

Jika orang yang berbuat salah, misalnya berbuat curang, akan mengembalikan hadiahnya, anda akan merasa bersalah dan berusaha memahaminya.

2.Kekerasan Fisik

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Ambisius: Selalu Bertekad Mendapatkan Apa yang Mereka Inginkan

BACA JUGA:Honda Rilis Skutik 125 cc Terbaru, Unggul pada Bagasi, Harga Rp24 Jutaan!

Pasangan yang melakukan kekerasan terhadap anda atau hewan adalah tanda bahaya yang serius. Hal ini menunjukkan bahwa ia tidak bisa mengendalikan emosinya dengan baik. 

Terkadang, hal itu juga menunjukkan kurangnya rasa cintanya terhadap orang lain dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi kekerasan di masa depan.

Sumber: