10 Bahasa Tubuh Seseorang yang Kurang Mendapatkan Kasih Sayang Didalam Hidupnya Menurut Psikologi

10 Bahasa Tubuh Seseorang yang Kurang Mendapatkan Kasih Sayang Didalam Hidupnya Menurut Psikologi

ilustrasi bahasa tubuh yang belum mendapatkan kasih sayang--Fimela

BACA JUGA:Cara Ampuh Bersihkan Noda Keringat dan Deodoran pada Pakaian

BACA JUGA:7 Tanda Anak Tidak Bahagia dan Trauma Terhadap Pola Asuh Orangtua

6. Penarik diri secara fisik

Manusia adalah makhluk sosial, dan kontak fisik seperti pelukan hangat atau jabat tangan penting bagi kita. Namun ketika hanya ada sedikit cinta dan kasih sayang, orang sering kali berpisah secara fisik.

Anda mungkin memperhatikan bahwa orang-orang akan menghindar ketika didekati atau menghindari pelukan atau bentuk kontak fisik lainnya. Ini adalah simbol menyedihkan dari perjuangan batin mereka saat mereka berusaha melindungi hati mereka dari sakit hati.

7. Gelisah

Kecemasan sering kali disertai dengan rasa takut atau kegelisahan. Namun, itu juga bisa menjadi tanda depresi, terutama pada orang yang tidak terlalu dicintai atau dicintai. Mereka sering bermain cincin, menggerakkan kaki, atau melakukan gerakan berulang lainnya untuk mengatasi perasaan kesepian dan ditinggalkan.

BACA JUGA:Cara Melihat Ketulusan Pasangan: Cuma dari 5 Hal 'Kecil'

BACA JUGA:7 Arti Mimpi Seseorang Berulang Kali, Pertanda Sedang Cemas

Memberikan waktu dan perhatian Anda kepada seseorang yang terus-menerus khawatir dapat membuat perbedaan besar dalam hidupnya.

8. Kepercayaan diri yang berlebihan

Terkadang mereka yang tidak mencintai dan mencintai adalah yang paling berani. Mereka mungkin terlihat sangat berisik, berani, atau agresif dalam interaksinya.Meskipun mereka tampak sangat percaya diri, ini adalah tindakan perlindungan. Mereka mungkin mencoba menyembunyikan perasaan sedih atau kesepian mereka dengan memproyeksikan eksterior yang kuat.

9. Sering menyentuh wajah atau leher 

Menyentuh wajah atau leher adalah tindakan menenangkan yang umum dilakukan orang ketika mereka merasa sedih atau tidak terkendali. Ini adalah cara untuk menghibur diri sendiri, terutama saat Anda tidak memiliki sumber cinta dan kasih sayang dari luar.

Jika seseorang menyentuh wajah atau lehernya saat berinteraksi, itu mungkin merupakan tanda bahwa dia rentan atau tidak dicintai. Mengetahui tanda-tanda sederhana ini dapat membantu kita mendukung dan mencintai mereka yang sakit.

Sumber: