5 Tanda Ini Bahwa Orang Disekitarmu Merasa Tersaingin dan Takut Dikalahkan Olehmu

5 Tanda Ini Bahwa Orang Disekitarmu Merasa Tersaingin dan Takut Dikalahkan Olehmu

ilustrasi orang takut tersaingi--freepik

SILAMPARITV.CO.IDMemiiliki kepintaran sering kali membuat orang disekitar kita merasa tersaingin dan merasa takut akan pencapaiannya yang akan gagal. 

Menurut Think A Loud, ketakutan seseorang dapat dideteksi melalui bahasa tubuh, karena mengandung isyarat non-verbal yang dapat dipahami atau tidak dipahami oleh seseorang

Jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang gejala takut gagal, perhatikan situasi berikut,silamparitv.co.id melansir dari laman beautynesia.id, Jumat, 13 September 2024;

1.Mudah Gelisah

BACA JUGA:3 Zodiak yang Jago Kontrol Emosi, Bawaannya Tampak Paling Tenang

BACA JUGA:3 Zodiak yang Paling Mudah Move On dari Masa Lalu

Salah satu tanda seseorang takut mengecewakan anda adalah ia mudah merasa cemas, gugup, atau khawatir saat anda berhadapan dengannya.

Hal ini terlihat dari kebiasaannya mengetuk-ngetukkan jari, menggoyangkan kaki, terus menerus mengecek ponsel, dan aktivitas lain yang mengalihkan perhatiannya dari anda. Biasanya keadaan ini terjadi karena seseorang takut anda akan merusak peruntungannya sehingga badan menjadi semakin gelisah.

2.Berbicara Pelan

Tanda seseorang takut mengecewakan anda selanjutnya adalah berbicara perlahan kepada anda. Suara seseorang mampu menerjemahkan pikiran, perasaan dan kebutuhannya. Hal ini juga terjadi karena mereka takut dan ingin mengamati serta tidak mau ikut serta dalam percakapan.

BACA JUGA:5 Zodiak Paling Sering Meributkan Hal-Hal Sepele dan Tidak Penting

BACA JUGA:6 Makanan Tidak Sehat yang Bisa Membuat Kita Cepat Tua

3. Menyebarkan Rumor Tentangmu

Pria yang ingin mencapai tujuannya, meskipun buruk, akan mengambil risiko melakukan sesuatu, terutama jika menurutnya anda mengecewakannya.

Sumber: