Komitmen Bupati Musirawas Rekomendasi Beasiswa SDM Kelapa Sawit untuk Pelajar Berprestasi Lanjutkan Kuliah

Komitmen Bupati Musirawas Rekomendasi Beasiswa SDM Kelapa Sawit untuk Pelajar Berprestasi Lanjutkan Kuliah

Komitmen Bupati Musirawas Rekomendasi Beasiswa SDM Kelapa Sawit untuk Pelajar Berprestasi Lanjutkan Kuliah--

SILAMPARITV.CO.ID, MUSIRAWAS - Silaturahmi dan Pelepasan Penerima Beasiswa SDM Kelapa Sawit Tahun 2024 Jalur Afirmasi Rekomendasi Bupati Musi Rawas di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Rabu (28/08/2024). 

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melepas Penerima Beasiswa SDM Kelapa Sawit Tahun 2024.

Beasiswa ini merupakan rekomendasi Bupati Musi Rawas yang merupakan bentuk awal komitmen Bupati sebagaimana visi dan misi untuk periode selanjutnya 2025-2030, yakni pemberian beasiswa untuk Siswa/Siswi berprestasi di Kabupaten Musi Rawas. 

Bupati Musi Rawas merasa bangga kepada anak-anak penerima beasiswa SDM Kelapa Sawit ini merupakan siswa-siswi terbaik yang berprestasi untuk melanjutkan studi dengan jalur beasiswa.

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Listrik Bekas, Volta Mulai Rp7 Jutaan!

BACA JUGA:Bupati Musirawas Apresiasi Ponpes Nurul Quran Darunnajah, Benteng Pertahanan Moral dan Pembangunan Akhlak Umat

Dengan memiliki sumber daya manusia yang unggul diharapkan dapat memajukan Kabupaten Musi Rawas. 

"Besar harapan saya kepada anak-anak Musi Rawas untuk belajar yang rajin dan benar, membawa ilmu ke Kabupaten Musi Rawas, "harap Bupati. 

Bupati juga menyampaikan 9 Program Musi Rawas MANTAB yang saat ini sudah terealisasikan selama kepemimpinan Beliau.

Selaian itu, Bupati menambahkan program-program yang akan dilaksanakan pada periode selanjutnya seperti meningkatkan SDM di Kabupaten Musi Rawas melalui Beasiswa bagi Masyarakat Musi Rawas, Umroh Gratis, dan menumbuhkan pertanian di Kabupaten Musi Rawas menjadi lumbung pangan nomor satu.

BACA JUGA:Kenapa Perawatan Vespa Matic Mahal? Berikut Alasannya

BACA JUGA:Rancang Desain Biduk untuk Hantaran, Umir Rahman Juara 2 Nasional Kompetisi Kerajinan Kriya Nusantara 2024

Program tersebut sudah digagas Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud kedalam RPJMD Kabupaten Musi Rawas periode 2025-2030.

"Selama saya menjadi Bupati, saya akan terus melaksanakan Program Musi Rawas MANTAB dan meneruskan menjadi Musi Rawas MANTAB Berkelanjutan, "ucap Bupati Musi Rawas.

Sumber: