4 Pilihan Hero Fighter Paling Kuat untuk Duel di Exp Lane Mobile Legends

4 Pilihan Hero Fighter Paling Kuat untuk Duel di Exp Lane Mobile Legends

Hero Chou--oneesports.id

BACA JUGA:Kabar Gembira! 3 Tim PUBG Mobile Asal Indonesia Lolos PMGC 2024

Ultimate-nya, Cauterant Inferno, memungkinkan Thamuz bertahan dalam duel panjang karena memberikan regenerasi HP setiap kali ia menyerang. Thamuz sangat sulit dikalahkan, terutama dalam duel 1v1 di Exp Lane.

3. Yu Zhong


Yu Zhong--oneesports.id

Yu Zhong merupakan hero Fighter yang mampu bertahan lama dalam duel berkat kemampuan self-sustain dan lifesteal dari skill pasifnya, Sha Residue. 

Selain itu, skill 2-nya, Soul Grip, bisa menarik musuh mendekat dan memberikan damage tambahan, sedangkan skill 3, Furious Dive, membuat Yu Zhong mampu melompat dan memberikan knock-up kepada musuh. 

BACA JUGA:Begini Nasib 5 Karakter Kuat One Piece Usai Dikalahkan Luffy

BACA JUGA:4 Hero Jungler MLBB yang Bisa Snowball dan Cepat Menang

Saat Yu Zhong menggunakan Black Dragon Form (ultimate-nya), ia menjadi tak terhentikan dan bisa mengontrol pertempuran dengan baik. Hero ini cocok bagi pemain yang agresif dan suka terlibat dalam pertarungan jarak dekat.

4. Esmeralda

Meskipun Esmeralda lebih sering dimainkan sebagai Tank, ia juga merupakan Fighter yang sangat kuat di Exp Lane. Esmeralda memiliki kemampuan untuk mencuri shield musuh dan mengubahnya menjadi shield miliknya, membuatnya sangat sulit dikalahkan. 

Skill 1, Frostmoon Shield, memberikannya shield besar, sedangkan skill 2, Stardust Dance, memberikan damage dan memudahkan ia untuk mengurangi shield musuh.

BACA JUGA:4 Game PS2 Bertema Koboi, Mirip Red Dead Redemption

BACA JUGA:7 Skin Free Fire Terbaik, Jadi Wishlist Sejuta Pemain!

Sumber: