4 Zodiak Paling Gampang Baper, Terlalu Sensitif!

4 Zodiak Paling Gampang Baper, Terlalu Sensitif!

Baper--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Sensitivitas emosional adalah salah satu kualitas yang bisa mempengaruhi cara seseorang merespons situasi dan interaksi sosial. 

Beberapa zodiak dikenal sangat gampang baper atau mudah tersinggung. Berikut adalah 4 zodiak yang paling mudah baper dan sangat sensitif:

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling sensitif dan emosional. Mereka sangat terhubung dengan perasaan mereka sendiri dan cenderung bereaksi dengan sangat mendalam terhadap situasi emosional

Ketika merasa tidak dihargai atau diabaikan, Cancer bisa sangat cepat merasa terluka dan menjadi baper. Mereka membutuhkan dukungan dan perhatian ekstra untuk merasa nyaman.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dikenal karena empati dan intuisi mereka yang kuat, tetapi sifat ini juga membuat mereka sangat sensitif terhadap perasaan orang lain dan lingkungan sekitar. 

Mereka mudah tersentuh oleh komentar atau situasi yang tidak nyaman dan seringkali merasa baper ketika menghadapi konflik atau ketidakpastian. 

BACA JUGA:3 Zodiak yang Paling Mudah Move On dari Masa Lalu

BACA JUGA:Game MOBA-Third Person Shooter Baru dari Valve, Ini Tanggal Rilis Deadlocknya!

Kemampuan mereka untuk merasakan perasaan orang lain juga membuat mereka rentan terhadap perasaan sendiri.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra memiliki kebutuhan yang kuat untuk keseimbangan dan harmoni dalam hubungan mereka. Ketika situasi tidak sesuai dengan harapan mereka atau ada ketidakseimbangan, mereka dapat merasa sangat tersinggung. 

Sumber: