Suzuki Luncurkan Motor Baru Sport Fairing 2025, Ini Tampang dan Harganya!

Suzuki Luncurkan Motor Baru Sport Fairing 2025, Ini Tampang dan Harganya!

Suzuki motor aport fairing 2025--MotorPlus Online

BACA JUGA:Bergaya Trail Jadul, Yamaha Luncurkan Motor Barunya dengan Konsumsi BBM Lebih Irit

Untuk urusan dapur pacu, Suzuki melengkapi motor sport fairing 2025 ini dengan mesin 250cc, 2-silinder yang mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar di kelasnya.

Motor ini didesain untuk memberikan akselerasi yang responsif, namun tetap stabil saat melaju di kecepatan tinggi.

Sistem pendingin cairan yang disematkan juga memastikan mesin tetap beroperasi optimal bahkan saat digunakan dalam perjalanan jarak jauh atau berkendara agresif.

BACA JUGA:Cocok untuk Keluarga dengan Dua Anak, Mobil Bekas Honda BR-V Matic Kini Bisa Didapatkan dengan Harga Terjangka

Suzuki juga melengkapi motor ini dengan transmisi 6-percepatan, membuat pengalaman berkendara lebih mulus dan menyenangkan, baik saat digunakan di perkotaan maupun lintasan balap.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi assist-and-slipper clutch, yang memudahkan pengendara dalam perpindahan gigi dan mengurangi kemungkinan roda belakang terkunci saat deselerasi cepat.

Fitur Modern

Sebagai motor sport keluaran terbaru, Suzuki tidak lupa menyematkan berbagai fitur modern untuk mendukung kenyamanan dan keamanan pengendara.

BACA JUGA:Keren! BYD Rekrut Karyawan Besar-Besaran

Motor ini dilengkapi dengan panel instrumen full digital yang menampilkan berbagai informasi penting seperti kecepatan, putaran mesin, bahan bakar, dan indikator gear secara jelas dan mudah dibaca.

Selain itu, fitur ABS (Anti-lock Braking System) juga menjadi standar di motor ini, memberikan keamanan ekstra saat pengereman mendadak atau di jalanan yang licin.

Suzuki juga menghadirkan suspensi depan upside-down yang membuat handling lebih stabil, terutama saat menikung tajam.

Harga dan Ketersediaan

BACA JUGA:Keren! BYD Rekrut Karyawan Besar-Besaran

Sumber: