8 Rekomendasi Drama Korea (drakor) Buat Kamu yang Mempunyai Waktu Luang

8 Rekomendasi Drama Korea (drakor) Buat Kamu yang Mempunyai Waktu Luang

A Business Proposal (2022)--wolipop

Nam Do San (diperankan oleh Nam Joo-Hyuk) adalah pendiri Samsan Tech, yang keluarganya banggakan, namun investasi perusahaan tidak menghasilkan apa-apa selama dua tahun terakhir. Dal Mi sepertinya mengingat Do San sebagai "cinta pertamanya yang menarik". Jadi Do San memutuskan untuk memulai kembali dan berharap keyakinan salah Dal Mi menjadi kenyataan.

7. Forecasting Love and Weather (2022)

Drama ini merupakan kisah cinta antara beberapa orang yang bekerja di National Weather Service. Yang satu sibuk dengan pekerjaan, yang lain sebaliknya. Lee Shi Woo (diperankan oleh Song Kang) adalah orang berjiwa bebas yang selalu berpikir out of the box tetapi hanya peduli pada cuaca.

8. All Of Us Are Dead (2022)

BACA JUGA:7 Sikap yang Membuatmu Disukai Banyak Orang Meski Pemalu dan Tertutup

BACA JUGA:Agar Tidak Menyesal di Masa Tua, Hindari Melakukan 5 Hal Ini di Masa Muda

All of Us Are Dead' ramai diperbincangkan dan muncul di media sosial. Drama ini berfokus pada perjuangan siswa SMA Heusan yang berusaha menyelamatkan diri dari serangan zombie yang terinfeksi gigitan tikus. Untuk bertahan hidup, Lee Cheong San (Yoon Chan Young) dan Nam Ohn Jo (Park Ji Hoo) harus ajak teman-temannya bermain dengan barang-barang sekolah di luar sekolah seperti kursi dan meja sebelum tertular dan menjadi zombie.

Sumber: