5 Zodiak yang Paling Gampang Berbohong, Pandai Bersilat Lidah!

5 Zodiak yang Paling Gampang Berbohong, Pandai Bersilat Lidah!

Zodiak yang Paling Gampang Berbohong,--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Dalam astrologi, setiap zodiak memiliki karakteristik dan kepribadian yang berbeda-beda. 

Ada beberapa zodiak yang dikenal sangat jujur, namun ada juga yang sering dianggap pandai bersilat lidah dan gemar berbohong. 

Tentu saja, bukan berarti mereka selalu tidak jujur, namun beberapa zodiak ini memang lebih cenderung pintar dalam memanipulasi kata-kata dan situasi. Inilah 5 zodiak yang paling gampang berbohong!

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini dikenal sebagai zodiak yang cerdas dan pandai berbicara. Mereka memiliki kemampuan untuk berpikir cepat dan fleksibel dalam berbagai situasi.

 Kemampuan komunikasi inilah yang kadang membuat mereka bisa dengan mudah menyusun kebohongan. 

Bukan karena niat jahat, tapi Gemini sering kali berbohong untuk menjaga suasana tetap menyenangkan atau demi menghindari konflik.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

BACA JUGA:Begini Cara Tepat Bikin Asinan Buah, Dijamin Seger dan Ketagihan

BACA JUGA:Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Mendaki, Pemula Wajib Tahu!

Libra adalah zodiak yang cinta damai dan sebisa mungkin menghindari pertengkaran. Karena itu, mereka terkadang berbohong agar tidak menyakiti perasaan orang lain. Libra pandai merangkai kata-kata yang terdengar indah sehingga kebohongan mereka sering kali tidak terdeteksi. Bagi Libra, kebohongan putih dianggap sebagai cara menjaga harmoni.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah zodiak yang imajinatif dan kreatif. Sayangnya, kreativitas mereka bisa berujung pada kemampuan berbohong dengan cara yang sangat halus. Pisces cenderung berbohong untuk melarikan diri dari kenyataan yang tidak ingin mereka hadapi. Kadang, mereka berbohong agar bisa tetap berada di zona nyaman tanpa harus menghadapi hal-hal yang sulit.

Sumber: