Berikut Basic Skincare Penting yang Harus Kamu Ketahui, Apa Saja?

Berikut Basic Skincare Penting yang Harus Kamu Ketahui, Apa Saja?

ilustrasi basic skincare--wolipop

Moisturizer

Setelah dibersihkan, kulit anda membutuhkan produk yang mendukung hidrasi eksternal. Oleh karena itu, sebaiknya gunakan produk yang melembapkan atau melembapkan. Banyak merek kecantikan menawarkan dua produk pelembab, pelembab siang hari dan pelembab malam. 

Pelembab merupakan produk unggulan karena mengandung berbagai bahan untuk menjaga kelembapan kulit. Selain itu, banyak produk yang terbuat dari bahan alami sehingga cocok untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat.

BACA JUGA:5 Gejala Gula Darah Tinggi, Kenali Penyebabnya!

BACA JUGA:Mana yang Lebih Baik, Jalan Kaki Pagi, Sore, Atau Malam Hari? Ini Kata Ahli Kesehatan!

Sunscreen

Terakhir, yang seing terlupakan yaitu sunscreen. Meskipun anda tidak melakukan aktivitas di luar ruangan, anda tetap harus menggunakan sunscreen. Itu karena anda masih berusaha untuk tetap berada di bawah sinar matahari, bahkan ketika anda berada di dalam ruangan. 

Sunscreen digunakan sebagai langkah terakhir dalam perawatan kulit sehari-hari. Selain di pagi hari, anda juga bisa mengaplikasikan kembali sunscreen setiap 2 jam sekali atau tergantung aktivitas anda. 

Menggunakan produk ini dapat melindungi kulit anda dari efek berbahaya sinar matahari. Karena sinar ultraviolet matahari merupakan salah satu penyebab kanker kulit, ingatlah untuk menyimpan produk ini di tas anda.

BACA JUGA:Tumbuh Uban Tanda Kekurangan Vitamin Apa? Cek Disini!

BACA JUGA:5 Manfaat Brokoli untuk Kesehatan, Bantu Kesehatan Jantung

Sumber: