Penerapan Prinsip ESG di PHR Zona 4 : Menjaga Keberlanjutan melalui Praktik Bisnis Bertanggung Jawab

Penerapan Prinsip ESG di PHR Zona 4 : Menjaga Keberlanjutan melalui Praktik Bisnis Bertanggung Jawab

Pertamina Hulu Rokan (PHR) Zona 4 terus berkomitmen menjaga praktik bisnis dengan menerapkan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) serta mengutamakan aspek safety.--

Aspek governance menjadi pilar penting dalam proses bisnis PHR Zona 4. Dengan menerapkan kebijakan Zero Tolerance on Bribery, perusahaan berkomitmen untuk menjalankan bisnis secara etis.

Dengan memastikan pencegahan atas fraud dilakukan dan memastikan perusahaan bersih dari penyuapan.

BACA JUGA:Tips Membuat Mendoan Khas dengan Tepung yang Tepat, Nikmati Kriuk-Kriuknya!

BACA JUGA:Resep Kekian Goreng Enak dan Renyah, Bisa Jadi Camilan Saat Kumpul Keluarga

Salah satunya dengan implementasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang telah terstandarisasi ISO 37001:2016.

PHR Zona 4 menunjukkan prestasinya yang mengesankan dengan meraih penghargaan di ajang Indonesian Diversity, Equity, Inclusion (DEI) and Environmental, Social & Governance (ESG) Awards (IDEAS) 2024.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya perusahaan dalam mengukur dan menerapkan program serta praktik terbaik terkait komunikasi DEI dan ESG. 

Dengan pencapaian ini, PHR Zona 4 semakin menegaskan komitmennya untuk menciptakan lingkungan yang inklusif dan bertanggung jawab secara sosial serta lingkungan, sejalan dengan prinsip keberlanjutan yang diusung dalam seluruh operasionalnya.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen Terbaik yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

BACA JUGA:3 Langkah Memaafkan Diri Sendiri agar Hidup Lebih Tenang

General Manager PT  Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Djudjuwanto mengatakan sebagai pimpinan tertinggi di PHR Zona 4 akan terus mensinergikan kegiatan operasi dengan aspek ESG. 

Dikatakan Djudjuwanto dilingkungan PHR Zona 4, setiap individu di perusahaan harus memahami bahwa komitmen terhadap lingkungan, sosial, dan tata kelola yang baik adalah tanggung jawab bersama. 

Dirinya akan menegakkan standar tinggi ini untuk memastikan bahwa semua kegiatan berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan. 

Di PHR Zona 4, kami percaya bahwa keberhasilan tidak hanya diukur dari pencapaian finansial, tetapi juga dari dampak positif yang kami berikan kepada lingkungan dan masyarakat. 

BACA JUGA:4 Resep Bobor Bayam Gurih dan Enak, Pembuatannya Sederhana

Sumber: