4 Pilihan Mouth Spray Terbaik untuk Atasi Bau Mulut

4 Pilihan Mouth Spray Terbaik untuk Atasi Bau Mulut

rekomendasi mouth spray terbaik untuk atasi bau mulut--istock

3. Ora2 Breath & Stain Clear Mouth Spray


Ora2 Breath & Stain Clear Mouth Spray--WowShop

Produk ini berasal dari Jepang dan menjadi pilihan banyak orang yang menginginkan solusi cepat untuk bau mulut. Ora2 Breath & Stain Clear Mouth Spray tidak hanya menyegarkan napas, tetapi juga membantu menghilangkan noda ringan di gigi akibat konsumsi kopi atau teh. 

Kandungannya yang lembut aman digunakan untuk mulut dan gigi. Selain itu, spray ini hadir dalam berbagai varian rasa segar, seperti mint dan citrus, yang memberikan sensasi bersih dan wangi sepanjang hari.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sunscreen Terbaik yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

BACA JUGA:3 Langkah Memaafkan Diri Sendiri agar Hidup Lebih Tenang

4. GUM Mouth Spray

GUM Mouth Spray adalah pilihan lain yang direkomendasikan untuk mengatasi bau mulut. Mengandung chlorhexidine, yang dikenal efektif dalam membunuh bakteri penyebab bau, produk ini bekerja dengan cepat untuk menyegarkan napas. 

GUM Mouth Spray juga aman digunakan bagi pemilik gigi sensitif, karena tidak mengandung alkohol yang bisa menyebabkan iritasi. Cukup semprotkan satu atau dua kali, dan mulutmu akan terasa lebih segar serta bebas bau.

Keempat mouth spray ini menawarkan solusi instan dan praktis untuk mengatasi bau mulut, menjadikan mereka pilihan ideal untuk kamu yang sering beraktivitas di luar rumah. 

Selalu bawa mouth spray dalam tas atau saku untuk menjaga napas tetap segar sepanjang hari.

BACA JUGA:Lakukan 3 Kebiasaan di Pagi Hari Ini, Dapat Membantu Wajahmu Cerah dan Awet Muda

BACA JUGA:3 Rekomendasi Retinol untuk Basmi Flek Hitam di Wajah, Bikin Bersih dan Cerah

Sumber: