Rambut Rontok Parah? Coba Gunakan 3 Produk Ini Dijamin Manjur

Rambut Rontok Parah? Coba Gunakan 3 Produk Ini Dijamin Manjur

ilustrasi rambut rontoh--halodoc

SILAMPARITV.CO.IDMasalah rambut rontok parah bisa menjadi pengalaman yang menyebalkan dan mempengaruhi kepercayaan diri. 

Berbagai faktor seperti stres, pola makan yang tidak sehat, perubahan hormonal, dan perawatan yang tidak tepat dapat menyebabkan kerontokan rambut. 

Namun, jangan khawatir! Berikut adalah tiga produk yang dijamin manjur untuk mengatasi rambut rontok dan membantu memulihkan kesehatan rambut Anda, dilansir dari laman goodhousekeeping.com, Kamis 3 Oktober 2024.

1. Minoxidil (Rogaine) 


Minoxidil (Rogaine) --healthline

BACA JUGA:3 Sunscreen untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

BACA JUGA:7 Manfaat Menanam Kecombrang di Rumah Sendiri

Minoxidil adalah salah satu produk perawatan rambut yang paling terkenal dan terbukti efektif dalam mengatasi kerontokan rambut. 

Diformulasikan dalam bentuk cairan atau foam, minoxidil bekerja dengan memperluas pembuluh darah di kulit kepala, yang membantu meningkatkan aliran darah dan menyediakan nutrisi yang diperlukan oleh folikel rambut. 

Penggunaan rutin minoxidil dapat merangsang pertumbuhan rambut baru dan memperlambat kerontokan. Untuk hasil yang optimal, disarankan untuk menggunakan produk ini dua kali sehari selama minimal empat bulan.

2. Shampoo Anti-Rambut Rontok (Nioxin Cleanser Shampoo) 


Shampoo Anti-Rambut Rontok (Nioxin Cleanser Shampoo) --tokopedia

BACA JUGA:Rekomendasi Sunscreen untuk Remaja, Cocok untuk Kulit Berminyak

BACA JUGA:5 Tanda Pria Berkualitas Rendah Menurut Psikologi

Sumber: