Berkas Sudah Masuk ke KUA, BCL Dirumorkan Akan Nikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali.

Berkas Sudah Masuk ke KUA, BCL Dirumorkan Akan Nikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali.

--

SILAMPARITV.CO.ID - Setelah sepeninggalan Ashraf Sinclair dan menyandang status janda kurang lebih selama tiga tahun, yaitu pada tahun 2020 silam.

Bunga Citra Lestari atau biasa dikenal BCL nampaknya siap mengakhiri status jandanya. Dikabarkan penyanyi yang akrab disapa Unge ini akan dipinang oleh seorang lelaki bernama Tiko Aryawardhana.

Kabar ini nampaknya bukan hanya menjadi isu belaka. Sebab, kabar ini dibenarkan langsung oleh Kepala KUA Pasar Minggu H. Daud Damsyik M. A saat ditemui di kantornya pada Senin 27 November 2023.

Ia mengatakan bahwa sudah ada surat pendaftaran berkas terkait permintaan rekomendasi pernikahan, yang kabarnya akan dilaksanakan di Bali.

BACA JUGA:Cipung Rayyanza Ulang Tahun, Ini Alasan Fuji Absen Datang

"Terkait rencana pernikahan BCL dan calon suaminya, sudah ada pendaftaran berkas tanggal 24 November terkait permintaan surat rekomendasi nikah di Bali," ungkap H. Daud Damsyik M. A.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Daud menjelaskan bahwa  keduanya tak datang langsung ke KUA Pasar Minggu guna meminta surat rekomendasi. Baik BCL maupun calon suaminya, sama-sama diwakilkan.

Hanya saja, Daud tak bisa memastikan bahwa perwakilan yang diutus apakah datang dari pihak keluarga atau hanya sekedar panitia pernikahan mereka.

"Tidak, yang bersangkutan tidak langsung, cuma diwakilkan," ujar H. Daud.

BACA JUGA:Cipung Rayyanza Ulang Tahun, Ini Alasan Fuji Absen Datang

"Kami tidak tahu persis, yang mewakilkan bagian dari keluarga atau panitia yang akan terlibat dalam pernikahan," tambahnya.

Sebagai informasi, kabar kedekatan BCL dengan Tiko mulai diketahui publik saat momen ulang tahun sang penyanyi pada 22 Maret lalu. Tiko juga sempat ketahuan mengenakan seragam Lebaran yang sama dengan keluarga BCL. Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram BCL pada 25 April 2023 lalu.

Tiko juga menyandang status duda dan memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Selain menjadi musisi, TIko juga bekerja sebagai bankir dan kabarnya kehadirannya bahkan sudah diterima oleh keluarga BCL dan keluarga dari mendiang Ashraf.

BACA JUGA:Terharu, Berikut Cerita Dibalik Presenter Tv One Menangis Saat Menyiarkan Bayi Prematur Di Gaza Palestina

Sumber: