4 Trik Naikkan Value Diri dengan Mudah, Dijamin Mantan Bakal Menyesal

4 Trik Naikkan Value Diri dengan Mudah, Dijamin Mantan Bakal Menyesal

ilustrasi high value woman--freepik

SILAMPARITV.CO.IDPutus cinta bisa menjadi momen yang sulit, tetapi juga bisa menjadi titik balik untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas hidup. 

Salah satu cara untuk move on dengan baik adalah dengan menaikkan value diri, sehingga mantan Anda akan menyesal telah kehilangan Anda. 

Value diri yang tinggi tidak hanya membuat Anda lebih dihargai, tetapi juga membuka peluang baru dalam kehidupan pribadi dan profesional. 

Berikut adalah empat trik untuk menaikkan value diri dengan mudah yang dijamin membuat mantan Anda menyesal, dilansir dari laman Psychology Today, Jumat 4 Oktober 2024.

BACA JUGA:4 Pilihan Jam Tangan Pria Berkualitas Tinggi, Jadi Alternatif sebagai Hadiah

BACA JUGA:Kapan Waktu Tepat Pemakaian Sunscreen? dan Berapa Kali dalam Sehari? Cek di Sini!

1. Fokus pada Pengembangan Diri


ilustrasi fokus pengembangan diri--freepik

Langkah pertama untuk meningkatkan value adalah dengan terus mengembangkan diri. Setelah putus, manfaatkan waktu luang Anda untuk belajar hal-hal baru atau mengejar hobi yang sempat tertunda. 

Ikuti kursus online, pelajari keterampilan baru, atau tingkatkan pengetahuan di bidang yang Anda minati. Hal ini tidak hanya membuat Anda lebih kompeten, tetapi juga memberikan rasa percaya diri yang lebih besar. 

Ketika mantan Anda melihat Anda terus tumbuh dan berkembang, mereka akan menyadari bahwa kehilangan Anda adalah kerugian besar.

2. Perbaiki Penampilan Fisik

BACA JUGA:7 Tips Memilih Sunscreen untuk Wajah Berjerawat, Totalitas Demi Penampilan

BACA JUGA:4 Tips Memilih Gaya Pakaian untuk Badan dengan Tinggi 150-an

Sumber: