4 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik di Apotek, Harga Ramah di Kantong

4 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik di Apotek, Harga Ramah di Kantong

Emina Bare With Me Mineral Compact Powder--tokopedia

SILAMPARITV.CO.IDBedak padat adalah salah satu produk kecantikan yang wajib dimiliki untuk meratakan warna kulit, mengurangi kilap berlebih, dan membuat wajah terlihat segar sepanjang hari. 

Bagi Anda yang mencari bedak padat terbaik dengan harga terjangkau, apotek menyediakan berbagai pilihan berkualitas yang ramah di kantong

Berikut adalah 4 rekomendasi bedak padat terbaik di apotek yang layak Anda coba, dilansir dari laman Female daily, Senin 7 Oktober 2024.

1. Wardah Compact Powder


Wardah Compact Powder--lazada

BACA JUGA:Intip 4 Pilihan Produk Bedak Terbaik untuk Pemilik Kulit Berminyak

BACA JUGA:4 Pilihan Bedak Padat Non-Comedogenic, Tidak Menyumbat Pori-Pori

Wardah Compact Powder merupakan salah satu pilihan bedak padat terbaik yang dapat Anda temukan di apotek dengan harga sekitar Rp40.000. Bedak ini terkenal dengan formulanya yang ringan dan nyaman dipakai sehari-hari. 

Dilengkapi dengan microcoated particle, bedak ini memberikan hasil akhir yang halus dan natural. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak, karena Wardah Compact Powder dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah tanpa menyumbat pori-pori.

2. Emina Bare With Me Mineral Compact Powder


Emina Bare With Me Mineral Compact Powder--tokopedia

Dengan harga sekitar Rp45.000, Emina Bare With Me Mineral Compact Powder menjadi pilihan yang populer di kalangan remaja maupun dewasa.

BACA JUGA:7 Tabir Surya Terbaik di Apotek, Harga Ramah di Kantong

BACA JUGA:Tips Move On dari Masa Lalu dan Trik Membuka Hati untuk Orang Baru 

Sumber: