4 Pilihan Bedak Sariayu Martha Tilaar, Produk Lokal dengan Kualitas Bagus

4 Pilihan Bedak Sariayu Martha Tilaar, Produk Lokal dengan Kualitas Bagus

pilihan bedak lokal terbaik dari Sariayu Martha Tilaar --sariayu official


Sariayu Two Way Cake --shopee

Produk ini merupakan kombinasi antara bedak dan foundation, sehingga memberikan coverage yang lebih baik dibandingkan bedak biasa. Sariayu Two Way Cake dilengkapi dengan kandungan pelembap dan UV filter, yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Formula ini juga tahan lama dan memberikan hasil yang halus, cocok digunakan untuk acara-acara spesial atau saat membutuhkan tampilan yang lebih flawless. Pilihan warnanya pun dirancang sesuai dengan tone kulit wanita Indonesia.

3. Sariayu Compact Powder 


Sariayu Compact Powder --sariayu official

Bedak padat ini dirancang untuk kamu yang memiliki aktivitas padat dan membutuhkan riasan yang mudah diaplikasikan serta praktis dibawa kemana saja. 

BACA JUGA:7 Zodiak Paling Bahagia saat Bisa Menghabiskan Waktu Sendirian

BACA JUGA:Inilah Tren Seni Kuku Musim Dingin Tahun 2024

Sariayu Compact Powder memiliki tekstur lembut dan ringan, memberikan hasil matte yang tahan lama tanpa membuat kulit terlihat cakey. Bedak ini juga diperkaya dengan bahan alami seperti ekstrak kembang sepatu yang berfungsi merawat kulit.

4. Sariayu Bedak Dwiguna 


Sariayu Bedak Dwiguna --lazada

Sesuai namanya, bedak ini memiliki dua fungsi, yaitu sebagai bedak sekaligus alas bedak. Formulanya sangat praktis untuk digunakan tanpa perlu foundation tambahan.

Sariayu Bedak Dwiguna memberikan coverage yang cukup baik untuk menutupi noda atau ketidaksempurnaan kulit dengan hasil akhir yang natural. Dilengkapi dengan kandungan bahan herbal seperti ekstrak jeruk nipis, bedak ini juga membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah.

BACA JUGA:4 Tips Agar Tahan Banting dalam Menghadapi Tantangan Hidup

BACA JUGA:3 Pilihan Bedak yang Cocok untuk Usia Remaja

Sumber: