3 Pilihan Lip Gloss Terbaik, Tampilan Bibir Jadi Makin Sehat dan Glossy

3 Pilihan Lip Gloss Terbaik, Tampilan Bibir Jadi Makin Sehat dan Glossy

Maybelline Lifter Gloss--blibli.com

SILAMPARITV.CO.IDLip gloss menjadi salah satu produk kecantikan favorit banyak wanita karena memberikan efek kilap yang sehat dan segar pada bibir. 

Selain membuat bibir tampak lebih berkilau, lip gloss yang tepat juga mampu memberikan kelembapan ekstra sehingga bibir tidak kering atau pecah-pecah. 

Berikut adalah tiga pilihan lip gloss terbaik yang bisa membuat tampilan bibir Anda semakin sehat dan glossy, dilansir dari laman Cosmopolitan, Jum'at 11 Oktober 2024.

1. Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer


Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer--shopee

BACA JUGA:Kenali Ciri-Ciri Orang Cerdas, Bisa Dilihat dari Tanda Ini

BACA JUGA:3 Rekomendasi Body Spray Terbaik, Badan Jadi Harum Seharian

Fenty Beauty, brand milik penyanyi Rihanna, dikenal karena menghasilkan produk-produk makeup berkualitas tinggi, dan salah satunya adalah Gloss Bomb Universal Lip Luminizer. 

Lip gloss ini menjadi favorit karena formulanya yang ringan dan tidak lengket. Warna-warnanya universal, artinya cocok untuk berbagai jenis warna kulit.

Selain memberikan kilau yang maksimal, lip gloss ini juga mengandung shea butter yang berfungsi untuk melembapkan bibir, menjaga bibir tetap lembut sepanjang hari. 

Teksturnya lembut dan nyaman di bibir, membuatnya cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari atau acara khusus. Kilauan yang dihasilkan membuat bibir terlihat lebih penuh dan sehat.

BACA JUGA:3 Pilihan Liptint Terbaik Brand Lokal yang Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:Dikenal Paling Sopan, 4 Zodiak Ini Mengutamakan Rasa Hormat

2. Maybelline Lifter Gloss

Sumber: