Ampuhnya Kombinasi Body Lotion dengan AHA, Kulit Langsung Putih Cerah

Ampuhnya Kombinasi Body Lotion dengan AHA, Kulit Langsung Putih Cerah

ilustrasi kulit lebih cerah dan lembut dengan kombinasi AHA dan body lotion--Fimela

SILAMPARITV.CO.IDMenggunakan body lotion sudah menjadi rutinitas perawatan kulit yang tidak bisa dilewatkan, terutama bagi mereka yang ingin menjaga kelembapan dan kesehatan kulit. 

Namun, jika Anda menginginkan kulit yang lebih cerah, putih, dan sehat, kombinasi body lotion dengan AHA (Alpha Hydroxy Acid) bisa menjadi solusi ampuh. 

Melansir dari Dermatology Insights, Jum'at 11 Oktober 2024, AHA dikenal karena kemampuannya dalam mengangkat sel kulit mati dan merangsang regenerasi kulit baru, menjadikan kulit tampak lebih cerah dan halus.

Apa Itu AHA?

AHA (Alpha Hydroxy Acid) merupakan senyawa asam alami yang biasanya diperoleh dari buah-buahan, susu, dan gula. AHA sering ditemukan dalam produk perawatan kulit karena manfaatnya yang luar biasa untuk kesehatan kulit. 


AHA body serum--shopee

BACA JUGA:Ketahui 6 Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Bau dan Basi

BACA JUGA:5 Cara Memulai Gaya Hidup Minimalis, Siap untuk Terapkan?

Beberapa jenis AHA yang sering digunakan dalam produk skincare meliputi asam glikolat, asam laktat, dan asam malat. Senyawa ini bekerja dengan cara mengelupas lapisan kulit mati yang menumpuk di permukaan, sehingga kulit baru yang lebih cerah dan segar muncul ke permukaan.

Ketika dikombinasikan dengan body lotion, AHA membantu mempercepat proses pengelupasan sel-sel kulit mati yang membuat kulit tampak kusam. Selain itu, AHA juga merangsang produksi kolagen, protein yang bertanggung jawab untuk menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit.

Manfaat Body Lotion dengan AHA

Penggunaan body lotion yang mengandung AHA secara rutin dapat memberikan beberapa manfaat signifikan untuk kulit:

BACA JUGA:3 Drakor On-Going Terbaru yang Dapat Rating Tinggi, Wajib Nonton Supaya Nggak Menyesal!

BACA JUGA:6 Zodiak Paling Manipulatif, Lihai Memengaruhi Orang Lain demi Mencapai Tujuan

Sumber: