3 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

3 Rekomendasi Warna Lipstik yang Cocok untuk Semua Warna Kulit

Nude dengan Sentuhan Peach--freepik

Untuk kulit terang, merah cerah akan memberikan kesan bold dan elegan. Pada kulit medium, merah klasik memberikan kesan mewah, sedangkan untuk kulit gelap, merah ini mampu memberikan daya tarik yang dramatis dan memukau.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak Terbaik, Tahan Lama Seharian

BACA JUGA:7 Zodiak Tidak Pandai Merayu tapi Sangat Setia

Penting untuk diingat, lipstik merah juga sangat fleksibel; bisa dipakai untuk acara spesial, pesta, atau bahkan sebagai statement look sehari-hari.

3. Nude dengan Sentuhan Peach

Warna nude dengan sedikit sentuhan peach adalah pilihan sempurna bagi Anda yang ingin tampilan lebih natural namun tetap berwarna. Warna ini cocok untuk semua warna kulit karena memberikan kesan segar tanpa berlebihan.

 Pada kulit terang, nude peach memberikan kesan lembut dan manis. Untuk kulit medium, warna ini menyatu dengan baik, memberikan efek natural.

 Sementara pada kulit gelap, nude peach memberi sentuhan segar dan menyempurnakan tampilan bibir tanpa membuatnya terlihat pucat.

Warna nude peach sangat ideal untuk dipakai sehari-hari, baik ke kantor maupun saat santai, karena memberikan kesan yang fresh dan simple.

BACA JUGA:Cara Membuat Tubuh Terlihat Menarik dengan Mengubah Kebiasaan Sehari-hari

BACA JUGA:3 Pilihan Moisturizer Penyelamat Skin Barrier, Kulit Jadi Lebih Lembap dan Terhidrasi

Dengan 3 pilihan warna lipstik di atas, Anda bisa tampil cantik dan percaya diri tanpa perlu khawatir tentang kecocokan warna dengan kulit Anda. 

Cobalah untuk memiliki setidaknya satu dari warna-warna ini dalam koleksi lipstik Anda!

Sumber: