Makeup Anti-Longsor! 3 Rekomendasi Loose Powder Kontrol Minyak Tahan Lama

Makeup Anti-Longsor! 3 Rekomendasi Loose Powder Kontrol Minyak Tahan Lama

Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder--freepik

Loose powder ini mengandung mineral alami dari Pulau Jeju yang membantu mengontrol produksi minyak di wajah, sekaligus memberikan hasil akhir matte yang halus. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Pensil Alis Waterproof Terbaik yang Tahan Lama, untuk Kamu Pemilik Kulit Berminyak

BACA JUGA:Ini Dia 3 Olahraga yang Bisa Bikin Tumbuh Tinggi, Asalkan Rutin!

Ukurannya yang kecil membuatnya mudah dibawa kemana saja untuk touch-up saat Anda mulai merasa wajah berminyak. Selain itu, produk ini juga tidak mengandung bahan berbahaya seperti paraben atau pewangi buatan.

3. Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder

Brand lokal yang satu ini tidak kalah bagus dengan produk internasional. Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder mampu mengontrol minyak di wajah hingga 10 jam. 

Keunggulannya terletak pada formulanya yang sangat ringan dan transparan sehingga cocok untuk berbagai jenis dan warna kulit. Loose powder ini juga memberikan hasil matte yang natural dan tidak membuat wajah terlihat kering.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Game Anime PlayStation 1, Banyak Anime Klasik

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Matte Wardah, Solusi Menutupi Bibir Gelap

 Dengan harga yang lebih terjangkau, produk ini menjadi pilihan ideal bagi Anda yang ingin hasil makeup tahan lama tanpa menguras kantong.

Dengan menggunakan loose powder yang tepat, Anda bisa mendapatkan hasil makeup yang tahan lama, bebas kilap, dan tetap flawless sepanjang hari!

Sumber: