Makeup Anti-Longsor! 3 Rekomendasi Loose Powder Kontrol Minyak Tahan Lama

Makeup Anti-Longsor! 3 Rekomendasi Loose Powder Kontrol Minyak Tahan Lama

Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder--freepik

SILAMPARITV.CO.ID - Kulit berminyak seringkali menjadi tantangan dalam menjaga makeup agar tetap terlihat fresh dan tahan lama. 

Salah satu solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan loose powder yang diformulasikan khusus untuk mengontrol minyak. 

Loose powder tidak hanya membantu menyerap kelebihan minyak, tetapi juga menjaga tampilan wajah tetap matte sepanjang hari.

 Berikut 3 rekomendasi loose powder terbaik yang bisa Anda coba untuk hasil makeup anti-longsor!

1. Laura Mercier Translucent Loose Setting Powder

Laura Mercier adalah salah satu merek high-end yang sudah terkenal dengan kualitas loose powder-nya. Translucent Loose Setting Powder dari Laura Mercier ini memiliki tekstur yang sangat halus dan ringan. 

BACA JUGA:Susah Hilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat? Gunakan Skincare Berbahan Ini!

BACA JUGA:Benarkah Kulit Kering Tidak Boleh Pakai Retinol? Ini Kata Dokter

Produk ini mampu mengontrol minyak hingga 12 jam dan memberikan hasil matte yang sempurna. Selain itu, powder ini tidak menyumbat pori-pori sehingga aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif. 

Kelebihannya, loose powder ini tidak memberikan efek cakey meskipun dipakai berkali-kali untuk touch-up. Ideal untuk digunakan sehari-hari atau untuk acara khusus.

2. Innisfree No-Sebum Mineral Powder

Dikenal dengan produk berbahan alami, Innisfree No-Sebum Mineral Powder sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. 

Sumber: