4 Rekomendasi Compact Powder Merek Lokal yang Mengandung SPF

4 Rekomendasi Compact Powder Merek Lokal yang Mengandung SPF

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake--freepik

BACA JUGA:5 Tips Pakai Bedak Setelah Sunscreen, Wajib Pakai Spons

BACA JUGA:5 Kandungan Skincare yang Harus Dihindari di Usia 40 Tahunan

 Formula tahan lama dan ringan membuat produk ini ideal untuk digunakan sepanjang hari, dengan hasil akhir matte yang tetap nyaman di kulit berminyak maupun kombinasi.

3. Emina City Chic CC Cake

Untuk Anda yang mencari compact powder dengan formula ringan namun tetap melindungi, Emina City Chic CC Cake bisa menjadi pilihan. 

Dengan kandungan SPF 15, bedak ini mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari saat beraktivitas di luar ruangan. 

BACA JUGA:3 Pengganti Retinol Skincare untuk Ibu Hamil yang Aman dan Efektif

BACA JUGA:5 Kandungan Skincare yang Harus Dihindari di Usia 40 Tahunan

Selain itu, bedak ini juga dilengkapi dengan kandungan vitamin yang membantu menjaga kelembapan kulit, sehingga cocok untuk digunakan oleh remaja atau pemula dalam makeup.

4. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake adalah compact powder lokal yang tak hanya memberikan perlindungan dari sinar UV dengan SPF 25, tetapi juga memberikan hasil akhir yang flawless. 

Produk ini mampu menutupi pori-pori dan bekas jerawat dengan baik, memberikan tampilan yang halus dan merata. Dengan tekstur yang ringan, compact powder ini cocok untuk digunakan sehari-hari tanpa membuat kulit terasa berat.

Dengan compact powder yang mengandung SPF, Anda bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus: tampilan makeup yang flawless serta perlindungan kulit dari efek buruk sinar matahari.

Sumber: