4 Rekomendasi Loose Powder Lokal dengan SPF, Flawless Terlindungi

4 Rekomendasi Loose Powder Lokal dengan SPF, Flawless Terlindungi

Emina Bare With Me Mineral Loose Powder--freepik

Wardah Everyday Luminous Face Powder merupakan pilihan loose powder yang menggabungkan makeup dengan skincare. Produk ini mengandung SPF 15 yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari saat beraktivitas di luar ruangan. 

Bedak ini juga memberikan hasil akhir yang natural dan ringan, serta cocok digunakan untuk kulit berminyak karena mampu menyerap minyak dan membuat wajah tampak lebih matte. 

BACA JUGA:Makeup Anti-Longsor! 3 Rekomendasi Loose Powder Kontrol Minyak Tahan Lama

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bedak No Sebum dari Brand Korea, Atasi Minyak!

Dengan formula non-comedogenic, Wardah Luminous Face Powder ini aman untuk digunakan sehari-hari tanpa menyumbat pori-pori.

3. Emina Bare With Me Mineral Loose Powder

Emina Bare With Me Mineral Loose Powder adalah loose powder yang ramah untuk kulit muda dan pemula.

BACA JUGA:Lapas Lubuk Linggau Gelar Simulasi Penyelamatan Kejadian Kebakaran

BACA JUGA:3 Pengganti Retinol Skincare untuk Ibu Hamil yang Aman dan Efektif

 Bedak ini memiliki kandungan SPF 15 yang melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Teksturnya yang ringan dan halus membuat bedak ini mudah diaplikasikan serta memberikan hasil yang smooth dan natural. Produk ini juga cocok untuk kulit berminyak karena mengandung mineral yang mampu mengontrol kilap berlebih di wajah.

4. Luxcrime Blur & Cover Loose Powder

Luxcrime Blur & Cover Loose Powder adalah salah satu loose powder lokal dengan kemampuan mengontrol minyak yang baik serta dilengkapi dengan SPF 15 untuk perlindungan ekstra. 

Produk ini memberikan efek blur yang mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus di wajah, sehingga kulit tampak lebih halus dan flawless. 

Sumber: