5 Daftar Skincare Mengandung Lactic Acid, Aman dengan Kualitas Baik dan BPOM

5 Daftar Skincare Mengandung Lactic Acid, Aman dengan Kualitas Baik dan BPOM

ilustrasi skincare yang berkualitas dan terdaftar BPOM--lazada

Wardah Renew You Treatment Essence adalah produk lokal yang juga mengandung lactic acid untuk membantu proses regenerasi kulit. Essence ini bekerja dengan lembut untuk meningkatkan elastisitas kulit dan membuatnya tampak lebih cerah. 

Dengan formula yang ringan, produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif. Wardah telah memastikan produknya terdaftar di BPOM, menjadikannya pilihan aman untuk perawatan kulit.

3. The Ordinary Lactic Acid 5% + HA


The Ordinary Lactic Acid 5% + HA--the brow bar 868

The Ordinary Lactic Acid 5% + HA adalah serum yang populer di kalangan pecinta skincare. Dengan konsentrasi lactic acid sebesar 5%, serum ini bekerja efektif dalam mengatasi kulit yang kasar dan kusam. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Cleansing Balm Terbaik: Wajah Bersih Maksimal

BACA JUGA:Bikin Makeup Flawless: 3 Rekomendasi Two Way Cake untuk Kulit Berminyak

Diperkaya dengan hyaluronic acid (HA), produk ini juga menjaga kelembapan kulit, sehingga tidak menimbulkan iritasi meski digunakan secara rutin. The Ordinary Lactic Acid 5% + HA sudah banyak dijual di Indonesia dan terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan.

4. Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner

Produk dari Somethinc ini menggabungkan lactic acid dengan AHA, BHA, dan PHA untuk memberikan eksfoliasi yang efektif namun tetap lembut di kulit. 

Toner ini cocok digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat, karena membantu membersihkan pori-pori serta mengurangi komedo. Somethinc Glow Maker juga telah mendapatkan izin BPOM, sehingga aman digunakan untuk perawatan kulit sehari-hari.

5. Benton Aloe BHA Skin Toner

BACA JUGA:Resep Kue Apem Tepung Beras Lembut dan Enak: Bisa untuk Ide Jualan

BACA JUGA:5 Alat Makeup untuk Pemula yang Wajib Ada di Tas

Meskipun Benton Aloe BHA Skin Toner lebih dikenal karena kandungan salicylic acid (BHA)-nya, produk ini juga mengandung lactic acid yang membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit. 

Sumber: