Momen Langka, Seorang Fotografer Menemukan Rumah Keluarga Beruang di Pulau Terpencil

Momen Langka, Seorang Fotografer Menemukan Rumah Keluarga Beruang di Pulau Terpencil

Potret beruang kutub di pulau terpencil, Rusia--

Silampari TVSeorang fotografer menemukan momen langka di pulau terpencil Kolyuchin, Russian High Arctic, yakni sebuah rumah terbengkalai yang dihuni menjadi rumah baru para beruang bersama keluarganya.

Hal ini di lansir dari hasil fotografer Dmitry Kokh yang diunggah di akun instagram pribadinya, @master.blaster, menampilkan beberapa hasil potret unik wajah beruang kutub bersama keluarganya.

Para beruang tersebut mendiami rumah yang terbengkalai itu seolah menjadi rumah baru mereka.

Dmitry Kokh juga mengunggah video di akun instagram pribadinya, penampakan beruang kutub yang sedang berjalan-jalan di sekitar rumah terbengkalai itu.

BACA JUGA:Tanpa Perlu Diet Ketat, Ini 5 Cara Tepat Turunkan Berat Badan

Ia mengambil fenomena unik ini saat sedang melakukan perjalanan dan tidak sengaja melihat keluarga beruang kutub itu berada dalam rumah terbengkalai itu.

Ia pun menggunakan hasil potretan nya itu sebagai bagian dari pameran ke-58 yang diadakan oleh Natural History Museum, London.

"Sebuah kehormatan yang bisa ditampilkan bersama beberapa fotografer luar biasa untuk pameran yang sangat terkenal, yang bertujuan untuk membangun kesadaran akan keindahan dan kelemahan dunia alami kita," kata Dmitry yang ditulis di caption postingannya.

Ia juga mengungkapkan rasa senangnya karena "Polar Frame" telah dianugerahkan sebagai Highly Commended dalam kategori Animal Portraits dari penghargaan Wildlife Photographer of the Year tahun ini.

BACA JUGA:Yuk Daftar! Musi Run 2023 Segera Mulai

Penemuan langka ini diabadikan oleh Dmitry Kokh melalui bidikan lensanya.

Ia pun menggunakan drone khusus tanpa mengganggu keberadaan beruang untuk mendapatkan gambar yang lebih dekat.

Rumah bengkalai tersebut merupakan bekas stasiun cuaca yang telah beroperasi era Uni Soviet dan sudah ditutup pada tahun 1992.

Sumber: