PLN UID S2JB Sukses Gelar PLN Mobile Electric Fun Run: Penuhi Antusiasme Masyarakat, Kurangi Emisi Karbon

PLN UID S2JB Sukses Gelar PLN Mobile Electric Fun Run: Penuhi Antusiasme Masyarakat, Kurangi Emisi Karbon

PLN UID Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (S2JB) sukses menggelar PLN Mobile Electric Fun Run pada 27 Oktober 2024.--Foto: ist

SILAMPARITV.CO.ID - PLN UID Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (S2JB) sukses menggelar PLN Mobile Electric Fun Run pada 27 Oktober 2024. 

Event yang diikuti sebanyak 720 pelari ini berkontribusi terhadap pengurangan emisi karbon sebesar 864 kilogram (kg) CO2. Antusiasme luar biasa dari masyarakat Kota Palembang telah terlihat sejak awal pendaftaran, di mana tiket kegiatan ini terjual habis hanya dalam 5 jam melalui aplikasi PLN Mobile. 

Hal ini mencerminkan tingginya minat masyarakat terhadap ajang lari ini, sekaligus menambah pengalaman masyarakat dalam menggunakan aplikasi PLN Mobile sebagai inovasi digital PLN dalam memberi berbagai kemudahan untuk pelanggannya.

PLN Mobile tidak hanya menjadi platform pembelian tiket, tetapi juga aplikasi yang telah memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan kelistrikan. 

BACA JUGA:BSCE BRI 2024, Ajang Pegawai BRI Tingkatkan Layanan ke Nasabah

BACA JUGA:Ingin Mengganti PIN Dan Nomor HP pada BRIMo, Berikut Langkah-Langkah Yang Bisa Dilakukan

Mulai dari pembayaran tagihan listrik, pengaduan gangguan, hingga pengecekan status layanan kelistrikan, semuanya dapat dilakukan dengan mudah dalam satu aplikasi. 

Dalam kegiatan ini, PLN Mobile memperkuat kehadirannya untuk mendukung antusiasme masyarakat kota Palembang dalam menggairahkan gaya hidup sehat melalui aktivitas berlari.

Sementara itu, pengurangan emisi melalui PLN Mobile Electric Run 2024 Palembang dicapai dari aktivitas berlari yang merupakan mobilitas tanpa emisi. 

Jika dibandingkan dengan menggunakan kendaraan berbasis BBM yang menghasilkan emisi 1,2 kg CO2 per 5 kilometer, maka dengan total keseluruhan jarak yang ditempuh dari 720 pelari ini mampu mengurangi emisi sebesar 840 kg CO2.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Cabang BRI yang Buka Layanan Weekend Banking

BACA JUGA:Agen BRILink: Solusi Perbankan Mudah di Era Digital

General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, menyatakan bahwa tingginya antusiasme masyarakat terhadap event ini sangat menggembirakan dan berhasil memperkuat peran PLN dalam mendukung gaya hidup aktif dan ramah lingkungan. 

"Kami sangat senang melihat tingginya antusiasme masyarakat dalam menyambut PLN Mobile Electric Fun Run ini. 

Sumber: