Waterboom Tirta Silampari di Lubuklinggau, Cocok Sebagai Tempat Healing

Waterboom Tirta Silampari di Lubuklinggau, Cocok Sebagai Tempat Healing

Waterboom Tirta Silampari Lubuklinggau--

Silampari TV, LubuklinggauWaterboom Tirta Silampari merupakan salah satu wahana yang ada di Lubuklinggau dan cocok sebagai tempat healing bersama teman atau keluarga.

Lokasi wahana ini tepatnya berada di Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, Sumsel.

Wahana ini menjadi salah satu tempat yang dikunjungi oleh masyarakat sekitar Lubuklinggau untuk rekreasi bersama keluarga.

Tempat ini sudah lama ada di Lubuklinggau dan sudah banyak wisatawan yang berkunjung, baik sekitar Lubuklinggau, Musi Rawas dan sekitarnya.

BACA JUGA:Siap-siap, Hadir Wahana Uji Adrenalin di Lubuklinggau, Catat Tanggalnya!

Untuk masuk ke wahana ini dikenakan tarif yang cukup murah di kantong, yaitu dengan harga Rp20.000/orang untuk setiap hari Senin-Jum'at.

Sementara hari weekend Sabtu-Minggu dikenakan tarif Rp25.000/orang.

Di wahana ini, selain bisa berenang, juga difasilitasi waterboom yang berliku sehingga bisa menjadikan moment liburan bersama keluarga lebih seru.

Liburan ke wahana ini juga menjadi rekomendasi tempat healing, karena selain bisa sembari berolahraga renang, bisa menikmati keseruan dengan air dan tantangan melewati waterboom.

BACA JUGA:Tips Menanjak Menggunakan Mobil Berpenggerak Roda Depan

Healing di wahana ini bisa mengurangi sedikit beban dan stres kamu ketika capek dengan kegiatan kerja atau aktivitas yang formal lainnya.

Waterboom merupakan sebuah taman air atau waterpark yang memberikans suguhan banyak jenis wahana air seperti seluncuran, kolam renang dan banyak permainan air lainnya.

Waterboom biasanya menjadi wahana yang dituju oleh kalangan keluarga, teman dan pasangan untuk sekedar healing menghilangkan penat.

Apalagi jika ke tempat ini di saat musim panas atau daerah yang memiliki cuaca hangat sepanjang tahun sangat cocok pergi berlibur ke wahana ini.

Sumber: