Lagi Viral! Billie Elish Akui Dirinya Tertarik dengan Perempuan

Lagi Viral! Billie Elish Akui Dirinya Tertarik dengan Perempuan

--

Silampari TVBillie Eilish menyebutkan bahwa pengakuannya yang menyukai perempuan dalam wawancara baru-baru ini bukanlah hal yang ia niatkan terjadi sebagai bahan pembicaraan dalam sesi tersebut.

Saat ditemui dalam acara Hitmakers pada Sabtu, Februari 2022, Billie Eilish memang mengakui bahwa wawancara dengan Variety untuk edisi November itu juga sebagai bentuk dirinya melela sebagai seorang queer.

"Saya berpikir, bukankah sudah sangat jelas?" kata Billie Eilish terhadap pertanyaan soal apakah dirinya sebagai seorang queer. "Saya tidak sadar bahwa orang-orang tidak tahu soal itu,"

"Saya hanya tidak sungguh percaya soal itu [status orientasi seksual]. Saya hanya merasa, kenapa kita tidak bisa sekadar ada saja?' Saya telah menjalaninya sejak lama, dan saya hanya tidak pernah membicarakannya. Ups," kata Eilish.

BACA JUGA:Waterboom Tirta Silampari di Lubuklinggau, Cocok Sebagai Tempat Healing

Namun Eilish mengakui bahwa dirinya tak berniat untuk melela dalam wawancara dengan Variety itu. Ia baru sadar ketika usai mengucapkan hal tersebut. Meski begitu, ia tetap menanggapi ketidaksengajaan itu dengan santai.

"Oh, kayaknya saya baru coming out hari ini. Oke, keren," kata Billie Eilish perihal wawancara tersebut. "Itu menyenangkan bagi saya karena saya rasa orang tak tahu, tapi keren bahwa mereka tahu. Saya juga ada untuk para perempuan,"

Dalam wawancaranya kepada Variety untuk edisi November yang telah tayang beberapa waktu lalu, Eilish mengakui bahwa dirinya sebenarnya tertarik dengan perempuan tapi ia juga merasa terintimidasi terhadap paras cantik perempuan lainnya.

"Saya tidak pernah bisa sungguh terhubung dengan baik dengan sesama perempuan," ucap Eilish dalam wawancara tersebut. "Saya sangat mencintai mereka. Saya mencintai mereka sebagai manusia,"

BACA JUGA:Ini Kebiasaan yang Dilakukan Oleh Bill Gates, Sampai Bikin Dia Kaya

"Saya tertarik dengan mereka sebagai manusia. Saya benar-benar tertarik dengan mereka," katanya.

"Saya punya koneksi dengan banyak perempuan dalam hidup saya, teman dalam hidup saya, juga keluarga dalam hidup saya," kata Billie Eilish.

Billie Eilish sendiri lebih banyak diberitakan memiliki hubungan asmara dengan pria. Salah satunya adalah dengan pria bernama Jesse Rutherford yang baru kandas pada Agustus 2023.

People menyebut kala itu, perwakilan Eilish menegaskan bahwa kini penyanyi itu dengan Rutherford memilih untuk menjadi teman setelah menjalin asmara sejak Oktober 2022.

Sumber: