Camat Selangit Bersama Korban Pembegalan Bersilaturahmi dengan Kapolsek STL Ulu Trawas

Camat Selangit Bersama Korban Pembegalan Bersilaturahmi dengan Kapolsek STL Ulu Trawas

Foto Camat Kecamatan Selangit Dan Korban Pembegalan Bersama Kapolsek Dan Jajaran --

Silampari TV, Musi Rawas - Camat Kecamatan Selangit silahturahmi dan memberikan apresiasi Kepada Polsek STL Ulu Trawas, Pada Rabu, 6 Desember 2023.

Terkait telah berhasil menemukan sepeda motor atas perampokan Ibu Guru SMPN Taba Renah, yang terjadi pada Sabtu, 25 November 2023.

Camat Kecamatan Selangit Misbahuddin Lubis mengajak Ibu Guru Korban, para kepala sekolah, Kepala Desa, untuk berkunjung Ke Polsek STL Ulu Trawas Bersilahturahmi.

Camat Kecamatan Selangit, Misbahuddin Lubis menyampaikan, "Kami sangat mengapresiasi gerak cepat polsek STL Ulu Trawas yang telah berhasil melakukan pengejaran dan mengambil kembali sepeda motor korban,"

BACA JUGA: 4 Bocah Tewas Ditemukan Berjejer Di atas Kasur Hingga Membusuk, Ayah Terduga Pembunuh

"Kedatangan kami kesini adalah salah satu bentuk syukur, semangat dan berterimah kasih yang sebesar besarnya kepada Polsek SLT Ulu Trawas," terusnya.

Selain itu pihak pemerintah Kecamatan Selangit sangat mendukung pihak polsek STL Ulu Trawas, terkait dengan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Selangit.

"Untuk Kedepanya kita ingin bercerita tentang kecamatan selangit, karena wilayah disini sangat aman dan warga disini sangat ramah dan Romantis, ketika orang luar sudah mendengar cerita sudah aman, nyaman, dan romantis warganya. Wisata-wisata yang ada di kecamatan Selangit ini akan menjadi primadona untuk berkunjung," ungkapnya.

Kembali camat kecamatan Selangit menambahkan, "Khusus untuk Bapak Ibu guru dalam wilayah Kecamatan Selangit tetap semangat menjalankan tugas yang mulia mencerdaskan regenarasi bangsa. Proses belajar mengajar tetap harus berjalan seperti biasanya jangan ada terdengar Bapak Ibu Guru tidak mengajar, karena tidak berani menuju kesekolah,"

BACA JUGA:ABG di Lubuklinggau Mendadak Hilang Saat Ikut Orangtua Berkebun

"Kami pun dari pemerintahan Kecamatan Selangit siap siaga untuk Bapak Ibu Guru, jika ada keraguan masuk kedalam menuju ke sekolah, maka mampirlah ke kantor Camat Kecamatan Selangit, kami telah menugaskan staf kantor camat Selangit untuk mengatur Bapak Ibu guru sampai tujuan," tutupnya Misbahuddin Lubis

Sumber: