4 Bocah Tewas Ditemukan Berjejer Di atas Kasur Hingga Membusuk, Ayah Terduga Pembunuh

 4 Bocah Tewas Ditemukan Berjejer Di atas Kasur Hingga Membusuk, Ayah Terduga Pembunuh

4 bocah tewas di Jakarta--

Silampari TVPenemuan 4 mayat bocah di sebuah kamar kontrakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan dalam keadaan berjejer di atas kasur.

Keempat bocah malang ini ditemukan sudah tak bernyawa pada Rabu, 7 Desember 2023 kisaran pukul 14.45 WIB, di rumah kontrakan yang berada di Jalan Kebagusan Raya RT 004 RW 03 Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Mayat bocah berempat ini yakni dua perempuan dan dua laki-laki. Anak Perempuan dengan inisial S (4), anak perempuan dengan inisial VA (6), anak laki-laki berinisial As (1), dan anak laki-laki dengan inisial Ar (3), ditemukan setelah warga mencium bau yang menyengat.

"Benar dengan adanya kejadian tersebut.Korban berempat ditemukan dengan kondisi berjejer di atas kasur," ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi, dilansir dari detiknews.com, pada Kamis, 7 Desember 2023.

BACA JUGA:ABG di Lubuklinggau Mendadak Hilang Saat Ikut Orangtua Berkebun

4 bocah tewas mengenaskan di dalam kamar itu dalam kondisi dikunci, dan diduga motif pembunuhan ini adalah Ayahnya sendiri, yang sedang tergeletak di dalam kamar mandi.

"Seorang laki-laki dengan inisial P (41), yakni ayah dari 4 bocah tersebut dan pemilik rumah kontrakan ditemukan dalam keadaan telentang dan ada pisau di tubuhnya. Kemudian terdapat juga goresan luka di tangan," jelas Ade.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan bahwa pelakuterduga untuk mencoba melakukan bunuh diri, namun tidak berhasil karena digagalkan oleh warga.

"Orang tuanya diduga sebagai pelaku yang mencoba hendak bunuh diri, tetapi masih selamat dan sudah dibawa ke Rumah Sakit," kata Bintoro.

BACA JUGA:Sistem Bayar Tol Tanpa Henti MLFF Dikritik, Asosiasi Transportasi Berikan Penjelasan

Pihak Polisi juga mengungkapkan terkait adanya tulisan pada lantai rumah tersebut. Tulisan tersebut diduga ditujukan untuk D, yakni istri si P. Tulisan tersebut warna merah, tetapi belum jelas apakah tinta atau bukan.

Tulisan tersebut seakan memberikan pesan dengan kalimat, 'Puas Bunda, Tx for All'

"Benar, tetapi kami harus cocokkan juga tulisan siapa," terang Ade Ary, dilansir dari detiknews.com., pada Kamis, 7 Desember 2023.

"Tulisan tersebut harus dipastikan ditulis siapa, warna merahnya apa, harus pasti dan tidak boleh menebak-nebak," tambahnya.

Sumber: