Viral! Visual Sunghoon ENHYPEN dan Winter Banjiri Pujian Usai Dance Challenge Bersama

Viral! Visual Sunghoon ENHYPEN dan Winter Banjiri Pujian Usai Dance Challenge Bersama

ENHYPEN x aespa--

Silampari TVBelum lama ini ENHYPEN dan aespa berkolaborasi membuat video challenge bersama dan diunggah di media sosial, TikTok. Video mereka lantaran ramai pujian dengan visual Sunghoon ENHYPEN dan Winter.

Video challenge tersebut juga melibatkan Heeseung ENHYPEN dan Karina, yang mana video mereka viral di TikTok official aespa.

Kemudian, dance challenge tersebut mereka bawakan dengan lagu 'Sweet Venom' yang dilakukan Sunghoon, Heeseung, Winter dan Karina, telah diunggah di TikTok official ENHYPEN.

Melansir dari akun TikTok official ENHYPEN @enhypen dan aespa @aespa_official, video challenge mereka dibanjiri respon positif.

BACA JUGA:Epik Banget, Wisata di Bandung Ini Wajib Masuk List untuk Liburan Tahun Baru!

Pengemar yang membuat couple delusi untuk Karina dan Heeseung, visual Sunghoon dan Winter pun menarik perhatian dan menjadi topik diskusi di situs Pannchoa.

Penggemar mereka pun seketika membanjiri kolom komentar dengan penuh pujian.

"Sunghoon terlihat seperti karakter yang ada di manhwa,"

"Keduanya seperti nuansa musim dingin, sangat cantik dan tampan,"

BACA JUGA:Kabar Bahagia, YG Entertainment Lanjutkan Kontrak Eksklusif Dengan Balackpink

"Kaki Sunghoon sangat panjang,"

Visual Sunghoon dan Winter seketika membuat para penggemar lantaran mengira mereka bukan  manusia, melainkan karakter manhwa.

Proporsi tubuh mereka yang sempurna sebagai seorang idol, dengan memiliki kulit putih dan kaki jenjang memberikan pujian positif.

Video challenge 'Sweet Venom' yang diupload di Tiktok ENHYPEN menampilkan lebih dari 775,2K yang menyukai video penampilan dari Heeseung, Sunghoon, Karina dan Winter.

Sumber: