Liga Spanyol: Girona Berhasil Tundukkan Barcelona Tadi Malam

Liga Spanyol: Girona Berhasil Tundukkan Barcelona Tadi Malam

Match Girona vs Barcelona Tadi Malam--

SILAMPARITV.CO.IDBarcelona yang melawat ke kandang Girona dikalahkan Girona dengan skor 2-4 pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol atau LaLiga, Senin 11 Desember dini hari WIB.

Match antara Barcelona vs Girona pada Liga Spanyol 2023/2024 telah digelar di Stadion Olimpico Lluis Companys, Minggu 10 Desember waktu setempat atau Senin 11 Desember dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini Barcelona yang merupakan tim tamu tertinggal lebih dulu pada menit ke-12 lewat gol Artem Dovbyk usai meneruskan umpan dari Viktor Tsygankov.

Namun, tak berselang waktu lama dari gol pertama, tujuh menit kemudian Barcelona mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari Robert Lewandowski usai meneruskan umpan dari Raphinha.

BACA JUGA:Rekomendasi Berlibur diakhir Tahun G Walk Citraland Palembang

Namun, pada menit ke-41 Girona sukses kembali unggul 2-1 lewat gol dari Miguel Gutierrez.

Gutierrez yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti Barcelona setelah melakukan solo run dari tengah lapangan. Hingga babak pertama usai skor tidak berubah untuk keunggulan Girona 2-1 atas Barcelona.

Pada babak kedua Girona yang merupakan tim tuan rumah terus memberikan tekanan kepada Barcelona. Girona pun akhirnya sukses menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat gol dari Valery Fernandez pada menit ke-80.

Barcelona mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 lewat gol Ilkay Gundogan pada menit ke-90+2. Tetapi pada menit ke-90+5, Girona mampu memperlebar keunggulan lewat sontekan Cristhian Stuani.

BACA JUGA:Nekat Akhiri Hidup, Ibu di Musi Rawas ini Menenggak Racun Putas

Sampai pertandingan berakhir tak ada lagi gol tambahan yang tercipta, dan Girona pun menang 4-2 atas Barcelona.

Susunan Pemain dari match Barcelona vs Girona di Liga Spanyol tadi malam:

Barcelona XI: Inaki Pena; Joao Cancelo, Andreas Christensen, Ronald Araujo, Jules Kounde; Pedri, Ilkay Gundougan, Frenkie De Jong; Joao Felix, Robert Lewandowski, Rapinha

Girona XI: Paulo Gazzaniga; Eric Garcia, David Lopez, Daley Blind; Yan Couto, Ivan Martin, Aleix Garcia, Miguel Gutierrez; Viktor Tsygankov, Savio; Artem Dovbyk

Sumber: