Lebaran Nyaman dan Transaksi Lancar, BRI Jamin Keandalan E-Channel

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memastikan kesiapan layanan Electronic Channel (E-Channel) untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat menjelang libur panjang periode lebaran Hari Raya Idulfitri 1446 H--Foto: ist
Jaringan ini memastikan ketersediaan layanan transaksi yang mudah diakses, sehingga masyarakat dapat dengan leluasa melakukan penarikan, penyetoran, maupun berbagai transaksi lainnya selama perjalanan mudik dan perayaan Lebaran.
Optimalisasi E-Channel BRI turut didukung oleh jaringan AgenBRILink, yang telah mencapai 1,06 juta agen dan menjangkau lebih dari 67 ribu desa, atau menjangkau lebih dari 80% total desa di Indonesia.
BACA JUGA:BPOM Temukan 35.534 Produk Pangan Bermasalah Jelang Ramadan dan Idulfitri 1446 H
BACA JUGA:Nubia V70 Max Resmi Meluncur di Indonesia: Layar Besar, Performa Tangguh, dan Harga Terjangkau
Kehadiran & kedekatan AgenBRILink berperan penting untuk lebih mempermudah masyarakat mengakses layanan keuangan dan mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah.
Andrijanto menegaskan bahwa optimalisasi E-Channel tidak hanya pada momen Lebaran, tetapi juga bagian dari komitmen layanan BRI untuk mendukung pertumbuhan transaksi digital.
“BRI terus memperkuat infrastruktur E-Channel untuk memastikan layanan yang prima dan berkelanjutan. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen BRI dalam mendukung pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi layanan keuangan yang mudah dijangkau oleh masyarakat,” tegasnya.
BRI memastikan keandalan layanan melalui pemantauan sistem, penguatan keamanan transaksi, dan layanan pengaduan yang responsif.
BACA JUGA:Resep Bubur Kacang Hijau Manis dan Enak, Rahasia Kulit Sehat dan Bersinar
BACA JUGA:Pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit 2025 Dibuka April, Cek Syarat dan Manfaatnya!
Dengan kesiapan tersebut, BRI optimistis akan memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat selama Lebaran dengan baik serta mempertegas perannya dalam mendorong pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi keuangan di Indonesia.
Untuk pengaduan terkait layanan atau transaksi, nasabah dapat menghubungi Contact BRI di 1500017 atau asisten virtual SABRINA melalui WhatsApp di nomor 0812 1214 017.
Informasi mengenai BANK BRI dapat diakses melalui situs www.bri.co.id
Sumber: