Bakso Mas Sur di Musi Rawas, Menawarkan Cita Rasa yang Lezat Dengan Harga yang Murah Meriah

Bakso Mas Sur di Musi Rawas, Menawarkan Cita Rasa yang Lezat Dengan Harga yang Murah Meriah

--

SILAMPARITV.CO.ID - Berbicara mengenai kuliner dengan cita rasa yang lezat  namun dengan harga terjangkau bisa kunjungi bakso Mas Sur, ditempat makan ini terkenal dengan menu bakso kuah merah dan bakso tetlan yang banyak diminati setiap hari nya bakso Mas Sur ini ramai pengunjung.  

Bakso adalah makanan khas indonesia yang digemari banyak  orang. Terdapat salah satu usaha Bakso diMusi Rawas, yaitu Bakso Mas Sur. Usaha ini berdiri sejak tahun 2017 sampai sekarang.

BACA JUGA:Makan Pisang Saat Perut Kosong di Pagi Hari Apakah Boleh? Berikut Penjelasannya!

Bakso Mas Sur adalah tempat makan yang menyajikan beragam menu bakso, mulai dari bakso kecil hingga bakso berukuran besar  bahkan bakso tumpeng. Dengan cita rasa yang lezat namun dengan harga yang murah meriah tentu nya.

Bakso Mas Sur sendiri kini telah memiliki tiga cabang yang tersebar di berbagai desa. Dimulai di desa Jambu Rejo, Sumber Harta, kemudian cabang ke 2 di desa Mataram dan cabang terbarunya di desa Wonosari Megang Sakti, buka setiap hari dari jam 9 hingga jam 10 malam. 

BACA JUGA:Dahsyat nya Manfaat Pare untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui!

Usaha ini dikenal karena menyajikan beragam varian menu, mulai dari bakso kecil hingga bakso berukuran besar atau tumpeng.

Tak hanya menyediakan varian bakso saja ditempat makan bakso Mas Sur ini juga menyediakan menu ayam geprek, soto ceker, model dan menu lainnya.

Dengan rentang harga mulai dari 5 ribu hingga 125 ribu, bakso Mas Sur menawarkan pengalaman kuliner yang terjangkau untuk setiap kalangan. Untuk omset yang didapatkan dalam sehari nya usaha bakso Mas Sur bisa meraup keuntungan hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA:Bikin Ngiler, Rekomendasi Ragam Makan Siang Nusantara Berkuah Menggugah Selera

Owner bakso Mas Sur, Suroso mengatakan usaha bakso ini pertama merintis didesa jambu rejo kemudian membuka cabang di Desa Mataram dan berkembang pesat hingga membuka cabang terbaru nya di Megang Sakti.

Untuk menu menu favorit yang menjadi andalan adalah bakso tetelan daging sapi disajikan dengan kuah merah merona yang gurih dan pedas dan banyak digemari oleh pelanggan setia.

BACA JUGA:Resep Pindang Pegagan Maknyus, Menggugah Selera

Tidak hanya menyediakan menu ditempat, bakso Mas Sur juga melayani pesanan delivery untuk area terjangkau. Bagi yang berminat, pemesanan dapat dilakukan melalui whatsapp di nomor 085788061285.

Sumber: