BANDARA SILAMPARI ‘MATI SURI’, WINGS AIR BATAL TERBANG

BANDARA SILAMPARI ‘MATI SURI’, WINGS AIR BATAL TERBANG

Lubuklinggau-      Di Masa PPKM level 1 ini,  Bandara Silampari mati suri ,  tak ada maskapai yang melayani penerbangan ke bandara tersebut ,  terakhir maskapai batik air yang biasa melayani penerbangan Lubuklinggau Jakarta dan sebaliknya, setop penerbangannya.

          Informasi dihimpun Wings Air yang tergabung dalam Lion Group dua hari lalu mengkonfirmasi, akan melayani penerbangan Palembang Lubuklinggau, batal terbang, alasan pihak maskapai melakukan cancel penerbangan setelah sekian lama berhenti operasi karena jumlah penumpang tidak sebanding dengan biaya operasional.

          Kepala Upbu Bandara Silampari Mega Herdiyansah melalui humas, Bandi membenarkan bila Wings Air batal terbang dengan alasan tidak ada penumpang ,  kemarin kita dapat informasi mereka mau terbang tapi batal hal itu karena penumpangnya sedikit,  dari Lubuklinggau hanya empat dari Palembang hanya dua tidak sampai 10 orang, selain itu dalam pemberitahuan terakhirnya Wings Air mengkonfirmasi tidak akan terbang sampai akhir November dan akan di tinjau kembali sesuai situasi di lapangan.

          Sementara untuk informasi Lubuklinggau Jakarta sampai sejauh ini tidak ada lagi, bahkan untuk Batik Air kemungkinannya akan operasi lagi sangat kecil. (R)

Sumber: