Dijuluki The Performance-Price Champion Hingga The Affordable 90Hz Phone, Berikut Fakta Menarik Dari Infinix S

Dijuluki The Performance-Price Champion Hingga The Affordable 90Hz Phone, Berikut Fakta Menarik Dari Infinix S

Dijuluki The Performance-Price Champion Hingga The Affordable 90Hz Phone, Berikut Fakta Menarik Dari Infinix Smart 8.--

SILAMPARITV.CO.IDInfinix smart 8 smartphone dengan budget minimalis yang bakal rilis ketika menutup akhir tahun 2023. Menjadi pilihan yang menarik dan juga terjangkau dengan performa dan juga fitur yang mumpuni.

Smartphone Infinix Smart 8 memiliki layar yang cukup luas sampai ketahanan baterai yang lama. Sangat sesuai digunakan untuk bermain EA Sports FC Mobile (dulunya FIFA Mobile). Uji coba ketika memainkan game ini berjalan dengan lancar dan baik, hal ini kemungkinan bahwa game seperti Mobile Legends sangat sesuai dimainkan di Smartphone ini.

Smartphone ini juga dapat julukan The Performance-Price Champion Hingga The Affordable 90Hz Phone karena keunggulan yang dimilikinya.

Fakta menarik seputar smartphone Infinix Smart 8

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming 1 Jutaan Terbaik 2023, Performa Kencang Untuk Main Game

1. Layar lega dan juga smooth

Memiliki layar seluas IPS 6,6 inci hingga resolusi 720x1612 piksel, memberikan kesan lega dan juga nyaman ketika digunakan terutama untuk menonton dan juga bermain game. Dengan refresh 90 Hz yang membuat tampilan animasi hingga scrolling terasa lebih smooth dan responsif.

2. Performa badass

Smartphone ini sudah menggunakan prosesor UNISOC Tiger T606 octa-core yang membuat penggunanya akan lebih mudah untuk berseluncur di laman online seperti browsing, chatting, dan media sosial. Dengan pilihan kapasitas RAM 3GB atau 4GB, serta memori internal 64GB atau 128GB. 

Selain itu Infinix Smart 8 juga memiliki fitur Extended RAM yang memungkinkan penambahan kapasitas RAM virtual hingga 3GB, sehingga multitasking lebih lancar.

3. Baterai tahan lama

Infinix Smart 8 yang memiliki kapasitas baterai 5000mAh memiliki ketahanan seharian penuh bahkan dengan penggunaan berat.

BACA JUGA:Asus Zenfone 10 Rekomendasi HP Compact Akhir Tahun 2023, Lagi Turun Harga

4. Kamera yang jernih 

Sumber: